Wednesday, June 13, 2007

CAT SHOW 2007




Penggemar kucing….????Acara ini bisa ngobatin rasa kangen…
Beraneka ragam jenis kucing local dan import dipamerkan di Plaza Araya Malang, mulai tanggal 8-10 Juni kemaren. Dari berbagai jenis kucing tersebut dijual mulai harga 1jt untuk anakan, dan dewasa senilai 30 jt-an. Acara tersebut sekalian meresmikan terbentuknya ICA (Indonesia Cat Assosiation) MALANG Gribing 377. Hal ini memudahkan para penggemar kucing, karena kucing kesayanannya bisa didaftarkan sebagai member sekaligus diakui anggoa ICA internasional. Ada Kucing local, blesteran, hingga kucing Persia yang paling mahal harganya. Jenis lainnya seperti kucing abysien silangan jenis rekdol dan birma umur 3 tahun harganya 3 jt-an. Kucing Persia dari Rusia termahal harganya 30 juta. Cirinya bulunya halus, lembut, panjang, pendiam, manja, dan tidak galak. Berbeda dengan jenis angora. Sebelum di lombakan para kucing harus chek kesehatan oleh dokter hewan. Kriteria pemenang lomba kucing yaitu kesehatan, kebersihan, keaktifan, dan kesempurnaan bulu serta body....


eeemmmm...salah satu peserta kucing yang gak mau keluar dari rumah barunya

PARA PESERTA KUCING


Ada 50 lebih peserta kucing sih...tapi yang berhasil terekam cuman ini doank.....



Makanan sehat kucing





Kucing juga butuh ke SALON neh…


Model terbaru……
Duh…kalo lihat gambar kucing ini gak tega deh!!!

kasihan ya….kan kedinginan, bisa masuk angin…..
Makanya abis dari salon kucingnya keliatan tampak sedih….ini bukan kucingku loh….

Adikku sudah 20 th...

eeeemmmm......ciiiittt....cciiitt......

Image Hosted by ImageShack.us
"MeT Happy Birthday"
ke 20

Moga Panjang Umoer
tAMbah DeWasa,
kUrangi ManJanya...
TaMbah Ilmu yg manfaat...
Tambah Pienter...
Cepet LuLus Kuliahnya...
Tingkatkan Ibadahnya...
Jangan Pacaran tyus...hehehhehe...Image Hosted by ImageShack.us
BanYak Rezeqi...(jgn lupa bagi*...)
Pokoknya moga TambaH bAik* deh.......
AMIEEN....
Duh...senengnya.....Image Hosted by ImageShack.us
Dapet kado.....

Moga Suka ya....
Btw...makasih kecipratan makan-makannya......hehehehehee...Image Hosted by ImageShack.us

Sunday, June 10, 2007

PENYEBARAN VIRUS HIV / AIDS



ISSue ini sudah agak lama tersebar, namun sekarang ini terdengar kian marak lagi (khususnya di kota Malang). Entah benar / tidak issue ini, penyebaran suntik virus HIV/AIDS ini tersebar di Bioskop dan di gedung serba guna kampus. Kabarnya suntik virus ini diletakan di dalam / dibawah tempat duduk dengan posisi berdiri yang siap menancap di pantat, sehingga orang yang duduk di kursi itu akan tertular virus HIV/AIDS. Sejumlah orang mengatakan bahwa sebagian pelaku kejahatan ini sudah tertankap di areal kampus. Sejak issue ini terdengar, kebenarannya masih simpang siur. Benar tidaknya Issue ini sebaiknya kita harus waspada dan tetap berhati-hati….

Thursday, June 7, 2007

“MALANG" Semakin malang nasibmu...

Memprehatinkan....!!! Setelah pabrik rokok banyak yang dimusnahkan, kini giliran Warnet yang kian marak di blokir Aparat. Bersama Tim BSA (Business Software Alliance) dengan pengawasan aparat, mengunjungi warnet guna melakukan pemeriksaan CPU. Selama pemeriksaan berlangsung secara mendadak, dan langsung disegel dengan garis kuning kepolisian. terpaksa para user (penunjung warnet) harus rela meninggalkan warnet. Eeemmm….ada apa sih…???!!Woooouuu….ternyata Kebanyakan di sejumlah warnet memiliki CPU bajakan. Akibatnya di malang banyak warnet yang disegel dan sebagian yang lainnya memilih untuk tutup. Pantes aja seharian muter-muter pengen nongkrong di warnet tapi gak ada yang buka. Ada sih 1,2,3 warnet yang buka, tapi ya gitu deh…Penuh semua…..!!!!! duh…Memble neh….. Sejak itu aku jd apsen ng-Blog neh… eeemmmm…. selang beberapa hari kemudian Misuaq berbaik hati jadi ngijinin aku dibolehin Online dirumah lagi...hehehehehe….cccciiiiihhhhhuuuyyy….Asyik….asyik…jd aku gak perlu repot-repot keluar rumah lagi….


Ini belahan jiwaku ke 2 hehhehhe…..
Sayang banget Misuaq gak ngijinin aku ambil gambar warnet yang disegel…Coz takut usahaku kena imbasnya juga neh….

Tuesday, June 5, 2007

Ingin bayi LAKI-LAKI atau PEREMPUAN……????ada kiatnya loh….

Eeeeemmmm….ternyata bisa juga loh diatur….upsss….tapi selebihnya tetap aja milik SANG PENCIPTA….qt qt sih cuman usaha…tul gak….ssiiiiipppp…….

CALON BAYI dipengaruhi oleh jenis kromosom yg berhasil menjangkau sel telur. Bila kromoson X membuahi sel telur, maka akan lahir perempuan. Sebaliknya bila kromosom Y yg membuahi, maka akan lahir bayi laki-laki….Kromosom X hidupnya lebih lama daripada kromosom Y.untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki, dianjurkan agar sanggama dilakukan tepat pada saat istri sedang dalam ovulasi. Anda bisa membeli alat sederhana (kit) di apotek. Keberhasilannya 85% ……ilmu kedokeran neh…..

CARA LAIN…. Posisi sanggama dianjurkan, istri MEMUNGGUNGI dada suami. POsisi ini katanya lebih menjamin “tersimpannya” cairan sperma selain berdekatan sekali dengan bagian leher rahim istri. DENGAN demikian Kromosom Y kemampuan berenangnya lebih cepat, pratis akan lebih cepat menghasilkan sel telur. Maka besar kemunkinan mendapakan bayi LAKI-LAKI, jika PEREMPUAN, sanggama dilakukan sampai batas dua atau tiga hari sebelum masa ovulasi. Kromosom X lebih lama sementara menunggu sel telur terlepas dari ovarium. Sebelum melakukan “….” Dianjurkan mengonsumsi cairan asam dianjurkan juga pula penetrasi pria tidak terlalu dalam sehingga sel sperma kromosom X tetap hidup dan berenang menuju sel telor. Disarankan posisi sanggama yang klasik (berhadapan) Menghindari organisme (bagi istri) lebih dianjurkan agar tercipta lingkungan vagina yang lebih basa………eemmmm….bagi yang belum merrid, jangan NGILER loh…..hahhahahahaa……….

KONSUMSI MAKANAN……bayi LAKI-LAKI lebih banyak makanan asin, daging, serta makanan yang mengandung kalsium seperti pisang, apliot, dan seledri. Bayi PEREMPUAN banyak makanan yang mengandung banyak zat besi dan kalsium…….

OK deh……silahkan praktek ya……bagi yang udah merrid loh…yang belum cepetan Merrid neh….hehehehehee….sekali lagi semuanya kembali ke ALLAH-lah yang menentukannya berhasil tidaknya…

>>>sumber inspirasi :hAmil sehaT ala iBu CeRdas (Sabrina Maharani)

Tips Menghadapi Emosi Masa Kehamilan




Tips menghadapi perubahan Emosi masa hamil
  • Harus mengetahui emosi apa yang terjadi saat itu
  • Berbagi penalaman dan perasaan dengan pasangan & komunikasi lebih terbuka
  • Makan makanan bergizi dan olah raga untuk membentuk pikiran yang positif tentang kondisi saat itu.
  • Mengikuti kelas kehamilan bersama pasangan
  • Berbagi pengalaman dengan orang yang sudah pernah mengalami.
  • Memperbanyak pengetahuan dan info tentang kehamilan (buku, internet, majalah, dll)

Tips Mengatasi Stres
  • Makan bergizi+minum air putih
  • Luangkan waktu istirahat
  • Olah raa sesuai auran dokter
  • Menjauh dari orang* stress/ lingkungan yang memicu stress
  • Hindari alkohol, rokok, obat/jamu y tidah diresepkan dokter
  • Relaksasi dengan mditasi, mendengarkan musik / menulis diary
  • Berbagi perasaan dengan teman dan pasangan, kerabat, pakar kesehatan
  • Mengikuti kursus kehamilan

BuLan ke Tujuh

Bulan ini usia kandunganku sudah 7 bln. Uuucchh…makin berat aja. Berat badanku skarang naik 16 kg. Normalnya sebelum hamil dulu masih 46 kg dan searang jadi 62 kg. Ngs…ngos….ngos….kadang* nafas jadi sering ngos-ngosan. Kaki udah mulai bengkak, timbul ukiran farises di kaki. Eeemmmmm….kewajiban yg harus dialani setiap kaum hawa…

:::--udah bisa NGAPAIN aja ya si baby ini???--:::

Masuk MINGGU ke 29 : menurut buku kehamilan, posisi bayi saat ini tengah mempersiapan diri seperti posisi lahir dengan kepala ke bawah. Sang ibu lebih merasakan gerakan tangan dan kakinya. Jaringan lemaknya udah erus terbentuk. Rambutnya akan semakin tumbuh lebat. Makanya terkadang sang ibu ngerasa gatalgaal diperut. Kelenjar adrenalin bayi mulai menghasilkan hormon seperti androgen dan estrogen. Hormon ini akan menyitimulasi hormone prolaktin di dalam tubuh ibu sehingga membuat kolostrum ( air susu ibu yang pertama kali keluar saat menyusui)….heehhehee…malu neh…

:::--Nama si BABY…???Siapa ya….--:::

kAli ini aku disibukkan mencari-cari nama si baby. Pengennya sih mencari namanama yang Islami tapi yang masih modren n’ kagak pasaran gitu…susah juga neh…harus benerbener di fikirkan. Coz nama seorang ternyata sedikit banyak akan mencerminan prilaku seseorang…. Udah banyak referensi nama dari buku*, klak-klik browsing sana-sini tapi masih belum nemu yang pas. Sedikit udah ada sih beberapa yang cocok, cuman masih bingung menggabungkan menjadi rangkaian nama kepanjangan.

:::--Siapin MENTAL & KESEHAAN--:::

Persiapan lainnya palingan harus nyiapin mental (bahwa semua wanita pasti akan melalui hal ini), berdoa, lebih menjaga makanan sehat sayur, buah, vitamin* gitu deh….
Composisinya seperti ini neh…


MENU SEHAT HAMIL

  • Karbohidrat & Lemak (Serealia & ubi-ubian)
  • Protein (daging, ikan, telur dan acangacangan)
  • Mineral (Buah-buahan& sayuran)
  • Vit B complex (Sistem syaraf, otot, jantung --> Serealia, biji*an, kacang-kacangan, sayur hijau, ragi, telur, susu)
  • Vit D ( tulang bayi>> Minyak ikan, Kuning telor, susu)
  • Vit E (sel darah merah >> gandum, kacang-kacangan, minyak sayur, hijau )
  • Asam Folat (system syaraf + sel darah merah (bayam, kol, brokoli, jeruk, pisang, worel, tomat)
  • ZAT BESI (Hindari anemia (bayam, kangkung, singkong, daun papaya, daging, hati.
  • Kalsium (tulang & gigi janin>> sayur hijau dan kacang-kacangan, susu = vit A,D,B2,B3,C)

DILARANG KERAS….!!!!!

  • Makan daging mentah + telur mentah (apalagi searang marak flu burung)
    Jauhi perokok
  • Minum jamu (kunyit asem, cabe jawa)
  • Hindari kotoran kucing ( mencegak penyakit toxoplasma)
  • Kurangi makanan daging + jeroan (secukupnya aja)
  • Sayur & buah harus dicuci bersih
  • Perhatikan alat-alat masak / makanan yg kena daging / ayam mentah. Cuci bersih…!!
  • Ikan tuna steak, ikan sea bass, hiu / ikan ukuran besar (kerusakan syaraf)
    Keju lunak (Brie, camembert, blueveinod) / Keju dari daging kambing.
  • Alohol
  • No cafein (kopi, teh, coklat)
  • Cabe puyang / obat-obatan
  • Kurangi pedas.
>>sumber inspirasi : hAmil sehaT ala iBu ceRdas (Sabrina Maharani)

:::--Shoping Perlengkapan BABY…???--:::

Rasanya pengen cepet-cepet liat pernakpernik baby yang lucu*….Shoping-shoping sih belum…kecuali kemaren pas pitonan ada juga yang kasik kado perlenkapan bayi…. Ntar aja deh klo udah mepet-mepet hari H-nya. Konon kata orang tua jaman dulu (sampe sekarang masih berlaku di Jawa…) katanya sih masih belom boleh blanja-blanja perlengkapan bayi. Kalo pun udah terlanjur, maka harus dititipkan di rumah tetangga / kerabat terdekat. Emang MITOS sih….kendengarannya KOLOT banget ya…tapi nurut aja deh dari pada ntar terjadi hal yang tidak di undang…..


Sunday, June 3, 2007

Pitonan

Istilah jawa dibilang pitonan/tingkepan ato 7 bulanan. Biasanya diadakan sebelum 7 bln kandungan tiba. Acara ini wajib dilakuan untuk adat jawa. Ini kali pertamanya aku mengalaminya. Tepatnya tanggal 12 mei'07 kemaren. Acaranya berlangsung sederhana, dirumah. Ritual yang harus di lalui pengajian, siraman, pecah kelapa dan jualan rujak serut. Pas siraman neh...hiiii...basah deh...aku sampe kedinginan... Untungnya ga' sampe masuk angin. Misuaq juga ikutan beraksi pecah kelapa. Konon klo mecah kelapanya miring, berarti jabang banyinya perempuan, dan klo pas tengah laki-laki….. eeeemmmm…. ternyata mecahnya miring…!!! perempuan neh….qt buktikan aja ntar bener cewek apa cowok…. namanya juga adat pasti ada benar dan salahnya. Yaacchh…semua tergantung Pangeran Sang Pencipta.
Pas jualan rujak serut, wwwwaaaauuuu… laris manis…. katanya rujaknya enak, berarti ntar anaknya cantik kaya' bundanya cciiieee..….ya iyalah masa' mirip tetangganya kwaakakaka... Selain itu banyak juga yang kasik kado…. makacih loh… kado dari kalian semuanya berguna dan pas banget qt blm poenya…jadi ga’ usah beli lagi….heehehehehehee…. seruuuu….serruuhhhan…deh acaranya……

emm..makanan nDeSo...tp tetep enak loh....bikin ngangenin aja...

Misuaq beraksi neh...hihihihiih

pecah kelapa


Harapannya pasti moga kelahirannya lancar, Bunda & bayinya sehat, menjadi anak yang sholekah, selalu dekat ama Sang PENCIPA, Sayang ama ortu….
yacchhh…pokoknya yang baik-baik deh……
Amiennnn Ya Robal aLamiennnn…..!!!!

Saturday, May 19, 2007

Malang Tempoe DoeLoe....

Festival Malang Kembali.....

Jangan lewakan acara ini. Yang lagi kangen ama kota Malang, liat aja yoookk bareng-bareng…..acara ini memperingati “HUT MALANG RAYA”. Eeemmm….dulu udah pernah sih, tp sekarang diselengarakan lebih lama lagi waktunya. Serasa seperti tempo penjajahan…semuanya serba kuno dan ga’ moderen seperti sekarang ini. Disini banyak yang jual makanan kas Malang tempo dulu, seperti lontong jangan lodeh, ketupat jangan tahu tempe, jangan ontong, jajan getuk, cenil, wingko, dll. Pernak-pernik yang di jual juga macem*, mulai dari capil, blangkon, baju dari bahan batik, jarik, peralatan memasak dari kayu / batok, sandal klompen, dll. Suasananya juga di desain sangat beda persis pada jaman dulu. Tenda ala gubuk gedek, museum sepeda kuno, mobil perang, mobil kuno, senjata perang seperti bamboe runcing, golok, clurit, dll. Orang* yang berkunjung disini seakan juga ikut meramaikan suasana. Dengan memakai pakaian serba batik + kebayak kuno dan dandanan ala doloe, seperti rambutnya yang dikepang dua ala gadis desa, ada yang pakek blangkon, sandal japitan, sandal klompen, bahkan yang cewek* juga banyak yang pakek jarit. Ada juga para cowok-cewek yang rambutnya kadung disemir, gak kalah akal juga untuk meramaikan acara ini. Mereka seolah-olah dandan ala turis jaman penjaahan. Ada yang memakai pakaian ala jepang lengkap atributnya juga topinya, pakaian ala belanda, Ingris, dll. Huuahahahaa…..ada aja…..!!!
Festival ini berlangsung di Jalan Ijen yang bersejarah, mulai tanggal 2 Mei s/d 12 Mei 2007 kemaren. Disini bisa menyaksikan dan menikmati nuansa Malang Tempoe Doeloe, dengan lampu obor (listrik tidak boleh dihidupkan). Serrrruuuu banget........apalagi buat nongkrong anak muda yang suka cari gebetan........


Alun* terlihat hotel GRAND sekarang jadi MITRA 1 SWALAYAN



Masjid Jami’ Malang sebelah barat alun2 tahun 1914, sekarang udah kinclong neh...



Tugu dan balaikota Malang hangus oleh gempuran tentara Belanda 1947

Sekarang udah tampak indah penuh taman.


"Toean-toean dan njonja-njonja jang dimoeliaken,Oentoek taoen inie, koembalie gemeente Malang stad mengadaken soeatoe festival jang soeda ditoenggoe-toenggoe ole semoea ra'jat Malang stad. Semoea jang baoe tempo doeloe ada disinie... en tida bole ada elestrik!! Diadaken di Idjen Boulevaard jang bersedjarah. Diharoesken pake badjoe djaman oorlog darie djaman kumpeni sampei djaman kemerdehekaan kieta.. Ra'jat Malang Raja semoea, marie kieta semoea ramaiken ini atjara...gratis voor oemoem...Voorzichtig!!!Pake badjoe tjelana tempo doeloe, itoe diwadjibken....."

Duh...berdesakan neh...


Acara Malang Kembali 2007 :
1. Panggung Sejarah
2. Pasar Rakyat
3. Hiburan : Ludruk, Ketoprak, Wayang Kulit, Wayang Topeng, Wayang
Beber, Keroncong dan Gambus.
4. Pasar Industri Rakyat
5. Sayembara : Pakaian Tempo dulu, Tari Anak-anak, Mainan Tradisionil, Mewarnai Gambar.
6. Kendaran Tempo Dulu: Sepeda Ontel, Oto, Motor Tua, Cikar, Dokar, Numpak Jaran.
7. Layar Tancap / Film.
8. Tari-Tarian & Klinik untuk umum

Friday, May 11, 2007

Mangga India

Pernah denger mangga India???? Mangga ini bener enak bgt....Di Indonesia mangga ini masih tergolong langka. Buahnya besar berbentuk lonjong. Warna kulitnya merah. Setelah matang, dalamnya buah ini berwarna kuning menyala. Jika di makan bikin mulut ketagihan. Ssswweeegeerrr poolll.....!!!!Airnya banyak sekali. apalagi klo di bikin jus. Bagi yang suka rasa masam cocok sekali makan mangga ini. Biar kagak penasaran, lihatlah pic ini....walopun u liatnya miring....hehhehehehee.....

Cartoon Glitters

My Cat's Favorit

Daku poenya kucing sebanyak 18 ekor. Semuanya lucu* n' mengemaskan. Jenis kucingq Indo-Persia. Beruntung...!!! Waktu itu aq jjp alias jalan* pagi.. ada suara kucing, "meong...meong..."ternyata ada anak kucing terlantar dipinggir jalan. aq ga' tega ngliatnya. Akirnya q putuskan untuk mengadopsinya. Kuberi nama Metha... dan ternyata ia jenis kucing blezteran Indo-Persia. duh... senengnya...bulunya halus, badanya lemah lembut....manja sekali... sekarang dia sudah poenya anak sebanyak 17 ekor. Sejak itu aq mulai kualahan merawatnya.... terpaksa deh sebagian q kasik ke tetangga sebelah n' temen*q yang suka kucing. duh.....apalagi sekarang ini aq lagi hamil.... jadi repot deh... coz gak boleh deket* ama kucing kesayanganku itu. katanya sih kucing punya virus toxsoplasma. eeemmm....bisa jadi, tapi selama kucingnya sering dimandiin n' bersih dari kotorannya sih gpp.....tetep aja sih...aq bandel melihara beberapa kucing di rumah. Abisnya sepi deh klo gak ada kucing di rumah...apalagi ama yang namanya kiko... majannya minta ampun. Pengennya selalu di gendong, matanya plolong, menggemaskan....bobot badannya udah 6 kilo...uuucchhh...berat amat!!! Makanya sih gak banyak...tapi kebiasaannya klo pagi dia olahraga lari* setelah itu makan, tidur panjang ampe malem baru bangun....eemmm....ternyata kucing klo kebanyakan tidur bisa gemuk juga ya.... Eeeeiiitt...ada juga loh yang pengen beli anak kucingq....anak kucing kecil gitu di beli 50 rb...!!!hahhahahahhaaa......










Eit.....jangan ketipu loh....ini asli kucing jawa. Dengan perawatan intensif membuat kucing ini mirip ama anggora. Tp sayang uda mati, coz kena formalin...hikk..hikkk..









Masuk KotaK...

Banyak yg terjdi pada diriq. Terkadang perubahan ini membuatq ngresa ga' nyaman & ga' 'PD'. Yang dulu selalu seleksi penampilan, sekarang q jadi ngerasa gak terrawat n' mendadak jadi Ndut...Wah....waktunya singkirin neh baju sexy & modis ini....coz uda kagak muat lagi neh....Masa hamil ini terkadang sering membuat hati kecil ini minder. Malu untuk ketemu ama orang* sekitar dan selalu ngerasa dirinyalah yang paling jelex sedunia saat itu. Masa haml ga' boleh pake baju ketat, so baju ini jangan langsung di buang gitu aja, sapa tau setelah melahirkan body q jd langsing kembali. Harus di save ke kotak dulu Neh.....Tapi jangan lupa beri kapoer barus biar wangi n' gak di krikitin tikus....Sekarang ini q perlu baju yang jumbo neh...wah, repot juga neh...harus ganti semua. Dari pakean dalam, kaos, celana pokonya semuanya deh....yach...mau ga' mau harus ngikutin body yg semakin hari semakin melar kaya' gajah....hhhiiiii....serem deh..!!!!

Satu lagi kegemaranq yang terpaksa harus q tinggalin sementara. Yang dulu suka baget tampil gaya, kini semenjak hamil gak pernah pake' yang namanya assesoris. Gelang, anting ala artis, make up...semuanya deh.....warna-warni pelangi diwajahq seakan sirna...Why?????gw juga kagak tau kenapa tiba* aja kebiasaan itu ilang begitu aja. Kata orang bilang itu pertanda jenis kelamin sang calon jabang bayi ini cowok. eemmm.....masak iya seh.....??!!??...eemmm...perlu pembuktian neh..!!!!klo q seh terserah mo di kasi anak co/ce yang penting sehat n' lahirinnya gampang....namanya juga anak pertama..

Pernah suatu ketika neh....ada undangan merrid temen, bingung neh..enaknya pake baju pesta apa ya....liat body
q aja uda melar gak karuan...terpaksa deh q beli baju pesta baru...itu aja milihnya ampe berhari2 gak ada yang cocok....belum sandalnya. kata dokter, ga' boleh pake sandal haiqillle....terpaksa deh beli sandal cepak....meski ga' suka tapi untunglah q nemu yang lumayan unix. Nah, tinggal make up-nya neh....biar seheboh apapun pake' make up, tetep aja ngerasa di pesta itu paling jelex sedunia...Uccchh....perasaan itu selalu menghantuiq...Tapi aq bangga, ternyata misuaq bilang "baginya aq adalah ratu yang paling cantik" yachh...walopun q tau itu pasti bo'ongan...yang penting bisa membuatq sedikit nyaman n' 'PD'.....

Hikkk....hikkk......huuuuaaa....akhirnya kuku kesayanganq harus dipotong juga....padahal ga' rela.....gpp deh sementara aja...ntar jg panjang lagi......

Bulan ke EnaM

Ini bulan ke 6 q mengandung. Bulan ini sibuk sekali. Gimana ga' sibuk, waktuq habis untuk nge-NET yachhh....bukan mo chating...tapi lagi asyik bikin website. Mungkin ini bawaan si jabang bayi kalee...ya...abisnya klo sehari aja gak ke NET bakal ga' bisa tidur. Kepengennya webnya cepet kelar. Klo uda nge-NET bisa* ampe seharian penuh berjam* nongrong di NET. Yach walopun nguras banyak kocek, tapi ngrasa seneng banget. Untungnya Misua tercintaq mendukung penuh. Katanya sih...biar ntar gedhe anaknya jadi pinter....Amien...!!!!Kebiasaan nge-NETq pagi hari setelah sholat subuh ampe jam 2 siang waktu sholat dhuhur ampir abis. Biar ga' kelaparan, biasanya aku bawa bekal nasi/kue dalam kotak+sebotol air minum putih. Klo ga sempet pagi, gantinya malem hari abis sholat magrib ampe jam 10 malem. Malah terkadang sehari ampe 2x. Dan hasilnya gak sia* kok...webq sekarang uda bisa dinikmati. Tinggal web Devga family ini yang masih belum oke. Sejak kejadian ini, malahan temen*q minta dibikinin web buat usahanya. Lumayanlah....sekarang kebiasaan ngidamq jadi menguntungkan....hehehehhehee.....

TakjuB biN AjaiB

Saat ini usiaku 27th. Baru aja merid,n' gak perlu nunggu lama q uda dikasi momongan. Usia Kandunganku sekarang baru 6 bln. Banyak hal yg baru aku tau. bener-bener indah dan mengejudkan.disaat perutq mulai bergerak-gerak, disaat janin mulai mengerti di ajak ngomong. Bener-bener aneh tp nyata. Banyak wanita bilang, masa hamil adl masa yang merepotkan & bikin stress. Namun lain yg q rasakan. Sangat enjoy menikmati perkembangannya. Sekarang ini q jadi lebih doyan dolan & nge-NET. Bawaan Ngorok kalee ya...

Upss...Kira2 nama yg cocok apa ya...tolongin donk kasik referensi nama, So pasti nama yg keren n' gokil. Biar ntar gedhe jd orang yg jenius n' sholekah...Belum tau sih ce/co siapin aja keduanya..Oyi...ku tunggu....
image hosting file hosted images

Thursday, May 10, 2007

...Oh...Lega...

Akhirnya aq bisa juga membuat blog ini.Yach walopun hasilnya ga' sebagus yang lainnya, setidaknya bisa lega menulis dan mempunyai web pribadi, corat-coretq tulis disini. Blog ini qbuat dengan susah payah. Maen otak-atik sendiri, namanya jg msh belajar amatiran. Yach...q telusuri aja sendiri dengan membaca perintah* yang ada. Sempet bete sih...coz berulang kali sempet gagal. Clik sana-sini.....nah loh...yah...rusak lagi....^0^ emang bukan ahlinya!!! Semangat-semangat pasti bisa!!! Gak akan nyerah sampai berhasil. Semakin gagal semakinq penasaran. Iiiiihhhcchhh....Ku coba dan terus q mencoba....dan akhirnya jadilah blog ini.....Chayooo....!!!hhuuu...huuuuhhh...ngos-ngoSan...