Tuesday, June 5, 2007

Ingin bayi LAKI-LAKI atau PEREMPUAN……????ada kiatnya loh….

Eeeeemmmm….ternyata bisa juga loh diatur….upsss….tapi selebihnya tetap aja milik SANG PENCIPTA….qt qt sih cuman usaha…tul gak….ssiiiiipppp…….

CALON BAYI dipengaruhi oleh jenis kromosom yg berhasil menjangkau sel telur. Bila kromoson X membuahi sel telur, maka akan lahir perempuan. Sebaliknya bila kromosom Y yg membuahi, maka akan lahir bayi laki-laki….Kromosom X hidupnya lebih lama daripada kromosom Y.untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki, dianjurkan agar sanggama dilakukan tepat pada saat istri sedang dalam ovulasi. Anda bisa membeli alat sederhana (kit) di apotek. Keberhasilannya 85% ……ilmu kedokeran neh…..

CARA LAIN…. Posisi sanggama dianjurkan, istri MEMUNGGUNGI dada suami. POsisi ini katanya lebih menjamin “tersimpannya” cairan sperma selain berdekatan sekali dengan bagian leher rahim istri. DENGAN demikian Kromosom Y kemampuan berenangnya lebih cepat, pratis akan lebih cepat menghasilkan sel telur. Maka besar kemunkinan mendapakan bayi LAKI-LAKI, jika PEREMPUAN, sanggama dilakukan sampai batas dua atau tiga hari sebelum masa ovulasi. Kromosom X lebih lama sementara menunggu sel telur terlepas dari ovarium. Sebelum melakukan “….” Dianjurkan mengonsumsi cairan asam dianjurkan juga pula penetrasi pria tidak terlalu dalam sehingga sel sperma kromosom X tetap hidup dan berenang menuju sel telor. Disarankan posisi sanggama yang klasik (berhadapan) Menghindari organisme (bagi istri) lebih dianjurkan agar tercipta lingkungan vagina yang lebih basa………eemmmm….bagi yang belum merrid, jangan NGILER loh…..hahhahahahaa……….

KONSUMSI MAKANAN……bayi LAKI-LAKI lebih banyak makanan asin, daging, serta makanan yang mengandung kalsium seperti pisang, apliot, dan seledri. Bayi PEREMPUAN banyak makanan yang mengandung banyak zat besi dan kalsium…….

OK deh……silahkan praktek ya……bagi yang udah merrid loh…yang belum cepetan Merrid neh….hehehehehee….sekali lagi semuanya kembali ke ALLAH-lah yang menentukannya berhasil tidaknya…

>>>sumber inspirasi :hAmil sehaT ala iBu CeRdas (Sabrina Maharani)
Post a Comment