Thursday, June 7, 2007

“MALANG" Semakin malang nasibmu...

Memprehatinkan....!!! Setelah pabrik rokok banyak yang dimusnahkan, kini giliran Warnet yang kian marak di blokir Aparat. Bersama Tim BSA (Business Software Alliance) dengan pengawasan aparat, mengunjungi warnet guna melakukan pemeriksaan CPU. Selama pemeriksaan berlangsung secara mendadak, dan langsung disegel dengan garis kuning kepolisian. terpaksa para user (penunjung warnet) harus rela meninggalkan warnet. Eeemmm….ada apa sih…???!!Woooouuu….ternyata Kebanyakan di sejumlah warnet memiliki CPU bajakan. Akibatnya di malang banyak warnet yang disegel dan sebagian yang lainnya memilih untuk tutup. Pantes aja seharian muter-muter pengen nongkrong di warnet tapi gak ada yang buka. Ada sih 1,2,3 warnet yang buka, tapi ya gitu deh…Penuh semua…..!!!!! duh…Memble neh….. Sejak itu aku jd apsen ng-Blog neh… eeemmmm…. selang beberapa hari kemudian Misuaq berbaik hati jadi ngijinin aku dibolehin Online dirumah lagi...hehehehehe….cccciiiiihhhhhuuuyyy….Asyik….asyik…jd aku gak perlu repot-repot keluar rumah lagi….


Ini belahan jiwaku ke 2 hehhehhe…..
Sayang banget Misuaq gak ngijinin aku ambil gambar warnet yang disegel…Coz takut usahaku kena imbasnya juga neh….

Post a Comment