.

Friday, November 28, 2008

Bikin Ngakak ah....

Gokilz Abies.....yah Award ini saya dapet dari mama Niki, jadi buka kartu neh.....
Teringat hal2 yang gokilz sewaktu kecil hingga sekarang keknya banyak banget deh....Tampang sih boleh kalem, pasti gak akan percaya neh kalo sebenarnya diriku ini emang gokilz membuat orang disekitarku sampe geleng2 kepala ngliat tingkahku.....http://emo.huhiho.com....Ini saya pilihin yang tergokil yah.....sssssssssszzttttt....jangan bilang2 loh...http://emo.huhiho.com

1. Sewaktu TK neh (hal yang sangat tak terlupakan hingga kini) dulu saya suka renang di kamar mandinya tetangga...hahahahaaa....jadi nyemplung di tempat bak mandinya....dan pasti deh kena jewer....Sampe sekarang aja klo pas lagi mudik, pasti masih sering diledekin ama tetanggaku itu...http://emo.huhiho.com*jadi malu...*

2. Waktu SD suka manjat pohon mangga, tapi gak bisa turunnya. Nah, pas diatas pohon lha kok kebelet pipis...........ya udah deh pipis diatas pohon aja...dan kebetulan neh, dibawah ada temenku..........wow............jadilah hujan pipis........http://emo.huhiho.com.....hihihii....saya pipisin!!!!! Untung aja temenku gak nangis. Saya sogok mangga neh....biar gak dilaporin ke ortunya....http://emo.huhiho.com


3. Masa SMP, tugas jadi paskibraka di sekolah...Setiap hari senin kan upacara bendera, kebetulan yang jadi tugas pengibar bendera saya. Posisi saya ada dipinggir yang memasang bendera pada tali dan menarik bendera hingga terbuka, so segera dikibarkan. Setelah ada aba2... *Kepada, Bendera Merah Putih....Horrrmaatttttttt grak...* Setelah bendera terbuka, *Nah loh*...kok...???#$%&#...??!!!?, eh....ndak taunya benderanya tuh kebalik...(putih diatas, merah dibawah)....Image Hosted by ImageShack.us gara2 kebalik, Upacaranya terhenti sejenak betulin bendera yang kulawek itu. wah...wah kacau deh...!!!saya jg heran kenapa ya bisa terjadi??biasanya baik2 aja kok....Tapi lagi2 saya beruntung gak sampe kena marah ataupun disetrap. Yang ada cuman tengsin deh... http://emo.huhiho.com

4. Masa kuliah, Penah boncengin temen naik motor....., dijalan sih saya enjoy aja ngobrol sambil becanda gitu deh...nah, pas udah nyampek ditujuan, *loh, kok....!?!?!!* eehhh...ternyata temenku yang dibonceng tadi kok ndak ada seh....weleh2....brarti tadi saya ngomong plus ketawa ketiwi sendiri donk...pantesan orang2 tadi banyak yang ngliatin...wahaahhahahaaa....pasti saya dikira orang gila kale ya......dan setelah dicari........eh, ternyata temenku tadi masih tertinggal.......http://emo.huhiho.com


5. Masa kuliah, serius banget ngerjain skripsi.....pas mo ngeprint eh...ternyata kok tintanya abis....terpaksa deh ganti'in dulu......gak tau kenapa kok tiba2 tintanya muncrat ke dinding....sampe2 dinding tembok kamar kost ada plenik2 hitamnya.....hehehehee...untung aja gak dimarahin bapak kost......(padahal udah beli cat neh, tapi berhubung gak dimarahin...ya gak jadi di cat aja deh....) hihihihiii...............*maaf ya pak Lilik....*http://emo.huhiho.com

6. Di masa hamil 5bln sampai brojol........mogok kerja ngantor!!! Akhirnya mengundurkan diri. Lalu sukanya ngeNet mulu.....inilah awalnya diriku kenal blog. Waktu itu masih belum pasang Inet dirumah. *Ngrengek2 ke misua minta pasang inet tapi kok mbulet aee....* Akhirnya ke Warnet deh.....Jadwal ngeNet-nya pun gak tanggung2....hampir setiap hari bo’……., mulai abis subuh, pulangnya sampek jam 10 malem. Pulang2 cuman mandi plus sholat bentar lalu pergi lagi.....kadang malah sholat disitu atau numpang mandi di rumah temen yang tempatnya deket warnet situ. Kalo maemnya kadang bawa sendiri, kadang malah dianterin misua.....hehehehe...Untungnya misuaku pengertian......Udah gak pernah ngurusin misua, malah sukanya nyusahin aja. *maaf-maaf...*http://emo.huhiho.com
Jadilah kalau anakku si Vica bertingkah, pasti misua bilang "mirip Bunda neh...."qkqkqk.. http://emo.huhiho.com

Gimana, dapet peringkat berapa neh gelar gokilnya......???hehehhehee......Benernya masih banyak lg diriku yang gokilz...........kalo ditulis, bakal panjang deh.... *ini aja udah kelebihan* hihiihi..Saya pengen tau neh keGokilan-nya Mama Talitha, Lunaholic, Ndies, Bumil gimana ya....pasti seru tuh... Siapa lagi neh yang pengen cerita tentang Gokilz angkat tangan??? http://emo.huhiho.com


Membuat saya tersenyum


1. Masih diberi kesempatan melihat dunia......dalam keadaan sehat bugar..........*alhamdulilah*
2. Melihat putri kecilku (Vica) dan cintaku (misua) sehat wal afiat.......
3. Melihat kemajuan perkembangan Vica (15 bulan) yang semakin atraktif, lincah, lucu, suka tersenyum, jago makan dan suka manjat2 kursi gak bisa diem.........
4. Melihat kekonyolan Misua.......wahaahahahaaa....'banyol'
5. Tersenyum geli ketika Misua sedang merayu..............
6. Tersenyum melihat keluargaku bahagia, rukun dan adem ayem...........Amien!!!
7. Tersenyum melihat dunia beserta isinya bersahabat..., jauh dari bencana....Amien!!!
8. Tersenyum ketika melihat hal yang aneh, membaca ato melihat ato mendengar hal yang lucu.......
9. Tersenyum ketika dibelikan sesuatu yang baru........
10. Tersenyum melihat daganganku laris manis....hehhehee......Amien...!!!!

Ini ada sedikit kenang-kenangan Award buat pemirsa…….., mau disimpen, mo dipajang, atau mo dibagikan ke yang lainnya…boleh….Apapun yang anda mau, saya dukung deh……

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

www.ImageShack.us
Award saya dapet dari Lyla neh....Awardnya cuman ditempel doang kan?thx ya....

23 comments:

Anonymous said...

hayahhhh yg pipis ituw gag nahannnn dapet ujan pipis dr atas wakakakakakak

tukang nggame said...

Ha.ha. ha. ternyata Rosa gokil juga ya..
Selamat ya Awardnya

Keke Naima said...

hihihi.... gokil. Itu kok temennya mau ya di sogok mangga? :D

Milla Widia N said...

ya ampuuuunnn award & tag nya bejibun yaaa.... hehehe
liat dagangannya aahhh ;)

namaku wendy said...

huahahahah ini seh bukan gokil lagi tapi wis sakit jiwa wups;p laaa ketiban pe'er juga aaarrrggghhh mbak rosa, oh no tidaaakkk

ENDRIYANI said...

Wah dapet juga nich hrs ceritain gokil...Saya kan anak manis nich...hehehehehe

Waduh ibu hamil nich ngidamnya ngeblog ya...Ntar Vica bisa-2 ntar ratunya ngeblog nich!!!

Anonymous said...

wahh... rame amat awardnya borongan tuh... mau aku bantuin gak bawanya :D

mama icel said...

gokils yg ke dua sama tuh sama2 suka panjat pohon dan gak bisa turun!..hihi..

Anonymous said...

Ya tuhaaannn
ternyata mbak rosa kecilnya nakal gitu yah.... *geleng2 kepala*
sama kayak saya :D

Anonymous said...

yang parah tuh di warnetnya itu lo..
byuh..byuh..maniak sekali..
btw, selmat awardnya

rosa devga said...

@deenda hihii...seingatku dulu waktu itu aq gak bs nahan pipisnya...jd ya langsung keluar gitu deh pipisnya...

@erik sama2 dapaet jg kan??

@ke2nai hahhaha...benernya gak sengaja loh aku pipisinnya....

@Milla: silahkan liat2 ya mbak...klo cocok diborong yah...hihiihii...

@wen: hayooo...aku tunggu gikilmu...

@endriyani: iya neh, sekarang aja vica klo ngliain blognya selalu cerewet ngoceh2 gitu deh sambil nunjukin fotonya dia

@Lyla Hoayahhh...boleh2...:D

@Mama icel : hayo...sekarang balapan manjat yuk...qkqkkqk...

@mas koko gokilan mana tuh sama sy...??

@namanda : iya tuh...parah banget waktu itu...

Ivana said...

wuiiih..banyak amat awardnya...anyway,soal bendera kebalik, rata2 paskibraka pernah kok mengalaminya,hehehe...saya juga pernah..itu adalah yang pertama...dan terakhir kalinya saya jadi pengibar bendera...

Anonymous said...

hehehe...yang naik motor itu kan yg ama Lia yah....btw minggu depan aq ke mlg, Nyiptain hal gokil lg yok....:p

Asih Najib Evan said...

Ros..pengaman gokilz naik motornya hampir sama tuch dgnku..tapi aku yang dibonceng hiks...pas ada jembatan rusak aku turun eh si cowok ngelaju aja padahal aku belum siap naik..mana lagi pdkt pula... ah tengsinnya aku...sampe sekarang klu inget senyum2 sendiri..hihi..

Anonymous said...

Gokil abis, peringkat 1 deh, top abis. Kasih daaah.. :P

Anonymous said...

kunjungan malam...
have a nice day...
waaah site nya tambah mantap aza niiieee....
ditunggu comment baliknya....

Mama Shahira dan Syafiq said...

hahaha.. aku ngebayangin bawa motor ngomong sendiri.. pasti deh orang2 pada bengong.. hihihi

awi said...

haha ke-gokil-annya memang layak dapat award, nggak ngebayangin ada org naik motor sambil bicara sendirian, kalo dikuping dipasang handsfree msh mending, spt ngobrol ditelpon, tp klo gak ada siapa2 di belakang dan gak ada handsfree ya dikira gak waras kali, gokil abiez

Anonymous said...

hihihi gokil juga ya...,
BTW pengalaman yg naik motor n ngomong sendiri itu persis kayak pengalamanku.
klo aq malah ngomong, cekikikan n tangannya srawilan sendiri.
xixiix

Keluargaku Surgaku said...

Weleh weleh banyak banget awardnya, selamat ya awardnya.

Nyante Aza Lae said...

poin 1, 2 n 3 sama banget mbak..tnyt dq ada kawan..kwkkwk

Anonymous said...

wah mbak rosa gokil adalah penyakit turunan lo...awas anakpun akan ngikut...hi..hi..

Anonymous said...

Greeting ^^!