Friday, November 28, 2008

Bikin Ngakak ah....

Gokilz Abies.....yah Award ini saya dapet dari mama Niki, jadi buka kartu neh.....
Teringat hal2 yang gokilz sewaktu kecil hingga sekarang keknya banyak banget deh....Tampang sih boleh kalem, pasti gak akan percaya neh kalo sebenarnya diriku ini emang gokilz membuat orang disekitarku sampe geleng2 kepala ngliat tingkahku.....http://emo.huhiho.com....Ini saya pilihin yang tergokil yah.....sssssssssszzttttt....jangan bilang2 loh...http://emo.huhiho.com

1. Sewaktu TK neh (hal yang sangat tak terlupakan hingga kini) dulu saya suka renang di kamar mandinya tetangga...hahahahaaa....jadi nyemplung di tempat bak mandinya....dan pasti deh kena jewer....Sampe sekarang aja klo pas lagi mudik, pasti masih sering diledekin ama tetanggaku itu...http://emo.huhiho.com*jadi malu...*

2. Waktu SD suka manjat pohon mangga, tapi gak bisa turunnya. Nah, pas diatas pohon lha kok kebelet pipis...........ya udah deh pipis diatas pohon aja...dan kebetulan neh, dibawah ada temenku..........wow............jadilah hujan pipis........http://emo.huhiho.com.....hihihii....saya pipisin!!!!! Untung aja temenku gak nangis. Saya sogok mangga neh....biar gak dilaporin ke ortunya....http://emo.huhiho.com


3. Masa SMP, tugas jadi paskibraka di sekolah...Setiap hari senin kan upacara bendera, kebetulan yang jadi tugas pengibar bendera saya. Posisi saya ada dipinggir yang memasang bendera pada tali dan menarik bendera hingga terbuka, so segera dikibarkan. Setelah ada aba2... *Kepada, Bendera Merah Putih....Horrrmaatttttttt grak...* Setelah bendera terbuka, *Nah loh*...kok...???#$%&#...??!!!?, eh....ndak taunya benderanya tuh kebalik...(putih diatas, merah dibawah)....Image Hosted by ImageShack.us gara2 kebalik, Upacaranya terhenti sejenak betulin bendera yang kulawek itu. wah...wah kacau deh...!!!saya jg heran kenapa ya bisa terjadi??biasanya baik2 aja kok....Tapi lagi2 saya beruntung gak sampe kena marah ataupun disetrap. Yang ada cuman tengsin deh... http://emo.huhiho.com

4. Masa kuliah, Penah boncengin temen naik motor....., dijalan sih saya enjoy aja ngobrol sambil becanda gitu deh...nah, pas udah nyampek ditujuan, *loh, kok....!?!?!!* eehhh...ternyata temenku yang dibonceng tadi kok ndak ada seh....weleh2....brarti tadi saya ngomong plus ketawa ketiwi sendiri donk...pantesan orang2 tadi banyak yang ngliatin...wahaahhahahaaa....pasti saya dikira orang gila kale ya......dan setelah dicari........eh, ternyata temenku tadi masih tertinggal.......http://emo.huhiho.com


5. Masa kuliah, serius banget ngerjain skripsi.....pas mo ngeprint eh...ternyata kok tintanya abis....terpaksa deh ganti'in dulu......gak tau kenapa kok tiba2 tintanya muncrat ke dinding....sampe2 dinding tembok kamar kost ada plenik2 hitamnya.....hehehehee...untung aja gak dimarahin bapak kost......(padahal udah beli cat neh, tapi berhubung gak dimarahin...ya gak jadi di cat aja deh....) hihihihiii...............*maaf ya pak Lilik....*http://emo.huhiho.com

6. Di masa hamil 5bln sampai brojol........mogok kerja ngantor!!! Akhirnya mengundurkan diri. Lalu sukanya ngeNet mulu.....inilah awalnya diriku kenal blog. Waktu itu masih belum pasang Inet dirumah. *Ngrengek2 ke misua minta pasang inet tapi kok mbulet aee....* Akhirnya ke Warnet deh.....Jadwal ngeNet-nya pun gak tanggung2....hampir setiap hari bo’……., mulai abis subuh, pulangnya sampek jam 10 malem. Pulang2 cuman mandi plus sholat bentar lalu pergi lagi.....kadang malah sholat disitu atau numpang mandi di rumah temen yang tempatnya deket warnet situ. Kalo maemnya kadang bawa sendiri, kadang malah dianterin misua.....hehehehe...Untungnya misuaku pengertian......Udah gak pernah ngurusin misua, malah sukanya nyusahin aja. *maaf-maaf...*http://emo.huhiho.com
Jadilah kalau anakku si Vica bertingkah, pasti misua bilang "mirip Bunda neh...."qkqkqk.. http://emo.huhiho.com

Gimana, dapet peringkat berapa neh gelar gokilnya......???hehehhehee......Benernya masih banyak lg diriku yang gokilz...........kalo ditulis, bakal panjang deh.... *ini aja udah kelebihan* hihiihi..Saya pengen tau neh keGokilan-nya Mama Talitha, Lunaholic, Ndies, Bumil gimana ya....pasti seru tuh... Siapa lagi neh yang pengen cerita tentang Gokilz angkat tangan??? http://emo.huhiho.com


Membuat saya tersenyum


1. Masih diberi kesempatan melihat dunia......dalam keadaan sehat bugar..........*alhamdulilah*
2. Melihat putri kecilku (Vica) dan cintaku (misua) sehat wal afiat.......
3. Melihat kemajuan perkembangan Vica (15 bulan) yang semakin atraktif, lincah, lucu, suka tersenyum, jago makan dan suka manjat2 kursi gak bisa diem.........
4. Melihat kekonyolan Misua.......wahaahahahaaa....'banyol'
5. Tersenyum geli ketika Misua sedang merayu..............
6. Tersenyum melihat keluargaku bahagia, rukun dan adem ayem...........Amien!!!
7. Tersenyum melihat dunia beserta isinya bersahabat..., jauh dari bencana....Amien!!!
8. Tersenyum ketika melihat hal yang aneh, membaca ato melihat ato mendengar hal yang lucu.......
9. Tersenyum ketika dibelikan sesuatu yang baru........
10. Tersenyum melihat daganganku laris manis....hehhehee......Amien...!!!!

Ini ada sedikit kenang-kenangan Award buat pemirsa…….., mau disimpen, mo dipajang, atau mo dibagikan ke yang lainnya…boleh….Apapun yang anda mau, saya dukung deh……

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

www.ImageShack.us
Award saya dapet dari Lyla neh....Awardnya cuman ditempel doang kan?thx ya....

Post a Comment