Wednesday, September 8, 2010

Wednesday, September 1, 2010

Budget Lebaran


-->
-->
Pasti deh yang namanya L.E.B.A.R.A.N ngeluarin kocek banyak. Shopping, baju, kue, mudik, belum lagi kalau anda adalah “Miss Prefect” maunya pengen tampil beda/tampil serba baru disaat Lebaran. Termasuk mengganti dekorasi ruang tamu, seperti korden, bantal sofa, tempat kue, tempat minum/cangkir, piring, dll pasti donk perlu pengeluaran exstra???

Sunday, August 8, 2010

★T®i M☺ment★

Haiiii Pren, lama tak jumpa....mumpung lagi seger nihh jd pengen nengokin blog yang ternyata sudah berdebu. huuffh...huhffs.... debunya tebal banget nih... dduuhh, bantuin bersih-bersih yookkk....... hehehe....

Friday, June 25, 2010

Perjalanan Berharga














Sewaktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita. Temen banyak yang nempel minta di traktir, minta discon-lah hehe minta ini itu, selalu saja tak ada alasan untuk menolak mereka. Seolah-olah mereka begitu dekat begitu nyata.

Saturday, April 10, 2010

[Curhat] Mitos Kejatuhan Cicak

 Gambar ambil dari google.com (lupa nama web-nya) 

Orang Jawa bilang kejatuhan cicak itu pertanda sial. Betulkah???
kkwaaaaaaa....syerem banget sih, moga aja mitos itu bisa dirubah jadi pertanda baik..

Monday, January 25, 2010

A. R. E. M. A.









Uuuggghh....hari ini (24/01/'10) pertandingan AREMA lawan Persiba Balikpapan. oohh, tapi mendadak

Saturday, January 16, 2010

'Asisten Rumah Tangga'










Inilah kali pertamanya saya memakai jasa 'Asisten Rumah Tangga' semenjak saya menikah. Sewaktu kecil hingga dewasa pun mamaku selalu mengajariku untuk bersikap mandiri, sebisa mungkin untuk selalu bisa mengerjakan sendiri dengan semaximal mungkin. Prinsip itulah yang selalu saya pegang untuk tidak terlalu bergantung pada orang lain.

Thursday, January 7, 2010

Wanita Penghuni Neraka

Emmm......
Saya berbagi kisah religius nih....bagus banget buat para Wanita terutama saya sendiri, kelak harus menjadi Wanita yang baik, bisa menjaga harta diri sendiri dan selalu menghormati Suami, supaya kelak mendapatkan surga.....

Wanita adalah kaum yang paling banyak dosa dari pada lelaki.....
Yukkk ikutin aja nih kisah di bawah ini ya......

Sayidina Ali ra menceritakan suatu ketika melihat Rasulullah menangis manakala ia datang bersama Fatimah. Lalu keduanya bertanya mengapa Rasul menangis. Beliau menjawab, "Pada malam aku di-isra'-kan, aku melihat perempuan-perempuan yang sedang disiksa dengan berbagai siksaan. Itulah sebabnya mengapa aku menangis. Karena, menyaksikan mereka yang sangat berat dan mengerikan siksanya.