Tuesday, December 9, 2008

Hikayat Cintaku

Miris............, belakangan ini banyak rumah tangga yang lagi diujung tanduk. Terlebih-lebih berakhir sampai perceraian. *duh* Audzubillamindaliq....jangan sampai deh!!! Inilah hal yang saya takutkan.

Hari ini, 2th sudah pernikahanku. Gak ada perayaan special sih....kita berdua cuman nginget-inget jaman pacaran mulai dari lulus kuliah plus wisuda bareng, berantem malah sempet putus setahun juga. qkqkqkk....ngulas balik ngilatin foto2 masa pacaran dolo. heheehe...picnya masih jadul. Ngliatin foto pernikahan juga. Haiyahh...misuaku paling suseh kalo difoto, boro2 bergaya, badannya aja kek robot, kaku banget!!! Ceprat-cepret....berulangkali gak ada yang berhasil. *duh* capek dech......!!! Photobucket

Setelah lulus kuliah, kita sama-sama kerja, gaji bulanan kita tabung, lalu kita joinan buka usaha yang dinamain "DEVGA" yang artinya (Dewi Vs angGa) *Dewi nama panggilan kecilku, Angga nama misuaku* Alhamdulillah sampai sekarang usahanya masih berjalan. Dulu pernah terpikir juga sih, gimana kalo seandainya tiba-tiba kita putus..., trus gono gininya dilimpahkan ke siapa??Akhirnya kita bikin kesepakatan hitam diatas putih...*halah* seandainya putus, omsetnya kita limpahkan ke Yayasan Panti Asuhan. Tapi emang benar pepatah mengatakan "Jika jodoh tak akan lari kemana" dan kita emang berjodoh..... Photobucket



Foto pernikahan ini selalu mengingatkanku sewaktu mau menikah, ada aja godaannya. Yang hampir kena tipu orang lah, tiba-tiba mendadak misua dipindah kerja ke Timika....., sampai-sampai jadwal menikahnya aja diundur. Padahal, persiapannya udah mateng tuh...mulai dari catering, undangan, suvenir, tempat, dibatalkan semua. Huuuaaaaaaa....streess bo'.....Akhirnya dari pada gatot alias gagal total, kita cuman nikah siri aja, dan besok paginya misua langsung berangkat ke Timika...... Photobucket

Sembari mengenang memory lama, semalem kita juga menulis dalam sehelai kertas kecil tentang hal yang selama ini kita sukai dan hal yang kita benci. Alhasil, setelah kita baca, wah..ternyata ada satu kalimat yang sama-sama kita benci. Apaan sih? ....sama-sama bilang kalo gak suka lagi kentutPhotobucket. Emang sih, saya sukanya kentut di depan misua, begitu juga sebaliknya.....Photobucket.......................dan yang paling berkesan, semalem kita sempet sholat Tahajud berjamaah......Photobucket*alhamdullilah* semoga doanya terkabul.......*amien*

Pernikahanku memang masih seumur jagung. Nenek moyang bilang, ini adalah masa-masa sulit pada pernikahan. Memang tidak ada sih pernikahan yang sempurna, selalu ada aja permasalahan.
Segala pertengkaran..........,Photobucket
perbedaan prinsip..........,
perbedaan karakter...........,
serta ke Egoisan kita masing-masing merupakan bumbu pernikahan yang akan selalu mempersatukan cinta kita.....*CeiLLeeee....*

Semoga pernikahan kita terus tubuh, dan bersemi layaknya tanaman jagung yang berbuah manis *halah*. Selalu menciptakan keluarga yang harmonis, menjadikan keluarga yang SaMaWa......*amien*

Post a Comment