Wednesday, December 17, 2008

Cantik Jelang Tahun Baru

Apa...???Bentar lagi pergantian tahun yah......*cek...cek...cek...* cepet banget yah..!!!Perasaan baru kemaren deh ganti tahun, eh...sekarang dah ganti lagi hihihii...
So, pada punya rencana ngapain neh tahun baru... persiapan baju baru? bikin roti? kumpul-kumpul? pacar baru? *alamak* gak segitunya kale...yang terpenting hatinya harus lebih baru, lebih baik dari sebelumnya......*betul?* Okey-lah!

Kali ini saya berbaik hati neh........akan berbagi pesangon tahun baru berupa tips kecantikan alami....biasalah, warisan nenek moyang. Bahan utamanya hanya "kulit jeruk". Jenisnya apa saja, mau jeruk hijau, kuning, import, terserah....Apa aja boleh. Kupas kulit jeruk tersebut, dan letakkan di mangkok (min 3 buah jeruk).






Siram kulit jeruk itu dengan air panas, lalu segera ditutup. Biarkan sampai besok pagi. Barulah keEsokan harinya siramkan redaman air kulit jeruk tersebut ke wajah. Diamkan sampai kering alami, lalu bilas dengan air bersih. lihatlah, wajah anda pasti terlihat segar dan berseri. Lakukanlah sesering mungkin agar wajah anda terlihat tampak awet muda.

Nah, gak nyangka kan kalo kulit jeruk juga mempunyai manfaat buat kecantikan. Pasti nyesel neh kemaren2 makan jeruk, eh....kulitnya keburu dibuang begitu aja. Sekarang beli jeruknya, Go!!! Lakukanlah sekarang juga........Jangan lupa, bagi donk jeruknya...hehehhee...

Yuuhuyyy..., wajah udah baru...
Lanjut....., susun rencana baru yang belum sempet tercapai,
lalu...., ciptakan semangat baru....
trus...., apalagi yah yang musti diperbarui???

happy new year

happy new year

SeLamaT tingGaL th 2008-SELAMAT DATANG th 2009
*udah gak sabaran ngucapin neh* hihihi....
Post a Comment