Wednesday, December 31, 2008

KopDar di Akhir Tahun...

Begitu semaraknya menyambut tahun baru sampai lupa klo kemaren tepatnya tanggal 29 Desember adalah Tahun Baru Islam (1Muharam) atau orang Jawa bilang SURO. Gak ngeh, kalo hari itu tanggal merah. Janjian KopDar sama Mbak Kristin di Moll pantesan rame banget padahal ini masih jam 11 siang, pengunjungnya padet, sampai2 dapet parkiran yang paling atas bo'....!!!

Sebenarnya gak sreg sih ketemuan di Matos, parno takut kena Bom. Hahaha...gara-gara ramalan Mama Louren yang waktu itu meramal kalo salah satu Moll di Malang bakal meledak. huuu..huu...siapa sih yang gak ngeri dengarnya. Emang sih, itu cuman ramalan manusia, tapi gak ada salahnya kan kita mengantisipasinya, apalagi di akhir tahun 2008 dan menyambut datangnya tahun baru 2009. hehehe.......kebangetan yah parnonya....*parah* deh...!!! Yah, walo begitu tetep aja ketemuan di Moll, lha gimana lagi gak ada tempat yang asyik sih...*Bismilah* moga gak terjadi apa-apa...hehehehe....

Setelah sampai di moll, langsung menuju ke tempat sasaran, dan untungnya langsung ketemu sama mbak Kristin. Dengan lagak sok kenal sok dekat, kita berdua langsung saling menyapa...hehehhe....setelah ngobrol agak lama, eh ternyata temannya mbak Kristin juga temenku juga. Menyapa bentar ah..."Hallo mbak Indri?apa kabar, colekin kita donk...." hehehe...(Mbak Indri ini adalah mbak kostku waktu kuliah dulu). Oh, ternyata dunia ini emang bener-bener sempit yah....
Ngintipin bentar neh cupilikan kopdarannya.... (Ki-Ka) Kel. Devga dan Kel. Mbak Kristin.
pic-nya kok gelap yah....

Oya, di Hoka ada tempat bermainnya juga neh....liat deh Vica asyek tenggelam di kolam bola...tapi, loh...mana kak Olan yah?? Karna kak Olan gak berani njebur, ya terpaksa Vica foto sendiri ah...hihiiiiihi........

Ternyata kopdaran itu seru ya, yang tadinya gak kenal, eh jadi kenal dan nambah temen juga..........hehehe...tengkyu ya...


Menu Special menyambut Tahun Baru.......

Toooeetttttt.....tooooeeeeeeeetttt........*bunyi trompet* Walaupun di Tahun Baru kita gak ada acara kemana-mana, alias dirumah saja, tapi tetep gak ketinggalan beli trompet biar lebih semarak.


Bagiku, tahun baru merupakan hal yang biasa saja. Dimanapun berada, bisa berkumpul dengan keluarga tercinta saja sudah hal yang teramat istimewa. Sembari setia duduk di depan kompi, menonton acara tipi, dengan seabrek makanan akan memberi kesan tersendiri sambil menanti detik-detik pergantian tahun. Berikut hidangan special untuk anda semua......Adakah menu favorit anda?silahkan dicicipin...hehehhehee....


Lalapan ikan plus terong bakar ditambah sambel colek, wuuiihh...wenak tenan!!!Menu tradisional ini sangat menggiurkan ketika dimakan dalam keadaan hangat. Kriuk ikannya...


Soup ceker plus soup jamur. Ini menu kesukaan Vica. Kalau bunda masak ini pasti makannya lahap bener.


Bakso Ikan kesukaan misua neh...karena misua vegetarian, jadi gak doyan makan daging hewan berkaki empat. Sebagai gantinya bakso ikan. Rasa pentolnya lemur lembut, campur aneka gorengan

Nah, klo yang ini juga bakso ikan buatan sendiri neh. Pentolnya yang kenyal walo udah di oseng lama tapi tetep putih. Campuranya ada sayur sawi, mie ungu telo, dan kaldu udang. Komposisi bawang putih dikeprak dan tumis, daun bawang, mrica, garam, gula putih (dikit banget), sedikit tomat, dan terakhir ditaburi brambang goreng. Rasanya Mak Nyoz....gak kalah ama bakso ikan yang diatas. hehehhe....

Nasi Mawut Pentol ikan.
Dipadu-padankan dengan saos tiram pedes membuat selera makan menjadi nikmat.

CapJay Udang. Makanan sehat duet aneka sayuran.

Bubur Ayam Jakarta, wenak.....membuat ketagihan


Kripik Nangka. Camilan mengugah selera! Menanti detik-detik pergantian tahun dengan secangkir teh atau kopi hangat. wuuueehh...indahnya dunia ini hehehhee...

Rasanya kek ada yang kurang neh klo tahun baru gak ada jagung bakarnya......Rasa pedes, manis gurih...eeemmm....mantap abies...!!!

*teng...teng...teng....* Tinggal menghitung jam neh......

Selamat Datang tahun 2009,
Selamat menikmati


Post a Comment