Wednesday, August 6, 2008

Bingung Pilih Kosmetik

Sering ditawarin merek inilah, itulah, produk luar-lah, produk dalam negeri-lah...Belum lagi liat iklan di tipi, kek gini neh...
"...jadikan wajah anda putih merona...,
....hilangkan noda hitam hanya dalam 12 hari...,
....wajah anda akan tampak awet muda..."
yachh.....begitulah iklan yang begitu menggoda bikin tambah bingung memilihnya. Sebenarnya iklan itu belum tentu benar, coba deh kalo dipikir-pikir apa bisa wajah kita yang udah mulai tuwir tiba-tiba akan kembali seperti wajah bayi?....*pastilah anda sudah punya jawabannya sendiri* kosmetik yang mahal belum tentu akan cocok pada kulit (begitu pula sebaliknya). Semuanya akan tergantung dengan kondisi kulit kita. Apalagi sekarang banyak kosmetik yang palsu atau aspal (asli tapi palsu). Dari kemasannya sih menyakinkan, tapi isinya udah diganti dengan ramuan lain.....*waahh..ngeri juga ya....* Jadi serba bingung neh...salah milih kosmetik, ntar wajah jadi rusak gak karuan..... gimana yaa caranya milih kosmetik yang cocok biar pas ama kulit kita? Beli yang mahal takut gak cocok, beli yang murah takut kalo palsu...uuuuggff...sampai sekarang aja aku belum pasti mau pake' merek kosmetik yang mana.....pake' yang ini itu gak cocok... mau coba yang ini itu takut....*buat wajah kok coba-coba* apalagi setelah punya anak, wajahku berubah jadi sensitif. Bukan berarti aku gak setia ama jenis produk yang lama, tapi cari yang cocok dan pengennya aku menggunakan satu merek kosmetik saja. Misalnya mulai dari pembersih, scrab, pelembab, krem malam, bedak, lipstik, foundation, de el el tuh jadi satu merek. Yang aku tau, kebanyakan gak lengkap atau terkadang perawatan untuk pembersih wajahnnya cocok, tapi macam-macam make up-nya gak cocok. Akhirnya pake'nya campur-campur merek diublek jadi satu kek gado-gado. Lha trus gimana donk cara milih kosmetik yang aman.....??? Apa gak apa-apa ya kalo dicampur-campur kek gitu?uuuuuffff.....nyerah deh......

Post a Comment