Wednesday, July 30, 2008

NgeRonda di Dunia Maya

Biasanya (hampir setiap hari), mulai jam sebelas malem ampe jam 2 pagi, clek......, nyalain komputer, priksa pulsa....oo....ooo... ternyata kosong. Terpaksa deh beli pulsa. Kebetulan counter disebelah rumah buka 24jam non stop. (emang sih ngeNetnya pake' pulsa biar bisa ngontrol pengeluaran). Ngendap-ngendap keluar rumah, takut ketahuan swami yang sedari tadi udah tepar ngorok ketiduran diruang tipi. Pas buka kunci pintu rumah.....ups.... kucingku meong-meong minta masuk. sssssssstttt... cerewet amat seh.... yyaachhh... swamiku terbangun neh.....*cepet-cepet aku sembunyi*.....untungnya tertidur lagi.

lanjot.....pas beli pulsa, toko counter pluz PS nya ruwame buwangetttt, banyak cowok-cowok pula, akhirnya penjualnya aku kasik kertas *bertuliskan nomer n' jenis pulsa* plus duit tanpa kembalian. *singkat, jelas, tanpa basa-basi*...heheheheheee.....

Pulsa masuk, mulai deh nge-Blog. Lagi postingan plus BW liatin berita teranyar para jeng-jeng,eehh....ternyata lagi rame, terkuak lagi kasus penipuan yang dulu sempet aku postingin *tragedi heboh* diulas kembali oleh *ndoro* secara sadis dan kejam. *salut* Disitu ada juga gosip para jeng-jeng yang lagi haus jablaian para lelaki...duhhh...sampai segitunya....*baca aja* biar gak jadi korbanya. Untungnya Vica dan ayahnya dah pules duluan. Jadi bisa baca dengan tenang ampe' bibirku ndoer-ndoer, bikin aksi bergadangku semakin bertambah seru.


Ditemenin ama si Kiko (Kucingku)..... Kiko baru aja sembuh. 3 bulan jadi perawat kucing. Berasa punya baby dobel neh... tadinya kakinya patah ampe gak bisa jalan. Dulu keknya patah, tapi sekarang kakinya dah nyambung lagi meski masih dingklang gitu deh. Kiko udah mulai ngantuk, tapi tetep ajah setia nungguin. Lha wong mo minta pajek ikan *Si kiko jadi satpam di depan kulkas..... hehehehehehe....ada maunya*

kkrrrrrrrruuuuukkk.........ughhhhh......perutku bunyi.............. *laper* kebiasaan yang menyebalkan. Gimana mo kurus kalo malem-malem makan mulu.... Liat dapur,eemmm.... ada mie buatan sore tadi. Enaknya diapain ya... biar menggugah selera. Ahaaa........*keluarlah ide cemerlang* Mie tadi aku daur ulang menjadi "Mie Kempit Telor" dicocoh ama saos tomat puwedes.


Hasilnya seperti ini neh.........eeemmmm.......baunya makin mantap aja. ssllleeeppp.... nyam...nyam...nyam.......ga' usah mikirin diet, besok bisa lari pagi. hehehehehee.....*kenyang*

Tengah-malem lagi kumat narsiz neh....
Keliatan gemuk gak ya?.........padahal timbangan udah turun loh tapi kok tetep kelihatan gemuk ya......*mikir* jangan terlalu kurus ah...ntar malah jadi sasaran empuk para lelaki jablai...gubrakkkkk....!!!!!

Ga' kerasa udah mo pagi neh,*kriep-kriep* ngeBlognya udahan dulu ah....besok harus bangun pagi neh....klo mbangkong, kena semprot swami. Ntar jadi ketahuan klo semalem abis ngeronda *biar udah emak-emak tapi masih tetep gaul teknologi* hihihihihiiiii.................
Post a Comment