Wednesday, July 2, 2008

TRAGEDI HEbuoohhhh....!!!

Babak 1 :
Ular Masuk Rumahku.....
Pagi hari, rumah dihebohkan dengan adanya Ular. Semula swami ngira itu tikus secara cuman keliatan ekornya doang....hiiii........mrinding............ mbbbwwrrrr.............!!!! Kaget, setelah tau kalo itu ular kecil berwarna hitam. Siap-siap swami ambil tongkat sapu.........................lalu............ pllaaakkk.........!!!! ga' ampe mati sih..mungkin cuman pingsan kale......
Ada apa gerangan....??? Secara rumahku pinggir jalan beraspal, gak ada sawah atau ladang. Setelah itu, kita berdua mikir setengah parno, bakal ada kejadian apa ya...... tanya tetangga sana-sini sembari kita intropeksi diri......
Kata orang tua jaman daholoe, klo rumah di datangi ular, " kemungkinan yang huni punya 'Nadzar' atau janji yang belum di tepati.... aKU dan swaMi inget* lagi.... tapi perasaan gak punya janji apa-apa tuh.... Ada juga yang bilang kalo ada tamu ular itu pertanda PERINGATAN 'hati-hati'.....bakal ada sesuatu hal yang terjadi...Wiihhh...ngeri bener dengernya.... Ada apa ya..... lagi-lagi pertanyaan itu menghantui kita berdua.... ya udah lah biarlah menjadi teka-teki bisu sembari menanti ada apa dengan kita, dan semoga aja malah akan menjadi berita bahagia.......
AmiEenn !!!
Babak 2 :
KOPDAR bikin SENEP.....
Gak ada angin, gak ada ujan....
Gak ada badai, gak ada petir........
yang ada malah bikin HeBoh para BlogGer di Malang....

Sore hari, pulang dari salon neh........ kronologisnya.... tiba-tiba di rumah kedatangan tamu pria tak di kenal. Lelaki sehat, bersemangat dan berambisi.......................... Seeettttt...... Ngakunya sih kenal di BLOGGER, namanya Mr.'X'.... nah loh.... kok bisa sampe rumah neh.... padahal gak ada janji sama sekali.... ternyata sebelumnya telpon di hp swami, ngiranya sih temen udah kenal gitu......akhirnya di kasiklah alamat ke rumah....

Awalnya sih cuman ngobrol biasa... Mr.'X' cerita ngalor-ngidul, panjang leber gak ada abisnya... kisaran 4 jam-an lah.... (padahal sore itu repot-repotnya ngurusi Vica, waktunya mandiin-lah, nyuapin-lah.... secara gak punya asisten pribadi neh....)

Lanjot..... Ku sedia-in suguhan teh botol adem, aku tawari makan bolak-balik gak mau, ya sutra-lah aku kasik aneka macem gorengan ajah...... saking lamanya berkunjung, aku ama swami njagongin secara giliran ( Vica rewel gak mau di ajak nimbrung, udah ngrasa ada yang gak beres kale ya....... feeling bayi kan lebih nyetrum).
Lanjot..... Abis nidurin Vica, kita berdua nemeni Mr.'X' yang sedari tadi sibuk cerita tentang temen blognya yang suka ngbantunya, kita sempet ditawari joinan bisnis juga................ee... ternyata ujung-ujungnya mo pinjem duit buat ongkos pulang toh.... Udah kuDuga sebelumnya.... pantesan ditawarin ini itu kagak mau..... bilangnya sih pinjem buat ongkos pulang ke habitatnya.... dan dia juga minta no.rekening Bank untuk balikin duit nanti...... tapi gak usah lah, ambil ajah duitnya.... gak usah pake' acara minta no.rekening segala....

Malemnya aku sms-an ama temenku, Miss.'Y' yang siang tadi sempet ketemuan ama Mr.'X'...... sms cerita bla...bla..bla..... ama Miss 'Y', dan keEsokan harinya..... ada kabar ternyata Mr.'X' masih pengen ngajak ketemuan lagi ama Miss 'Y'. oohh..... no........... ternyata masih berkeliaran di kota Malang toh...... nah loh... katanya mau pulang..... Wwwkakakakkaaakkaa......"Si Mr.'X' Ketahuan nih kalo NGIBULIN........ trus duitnya buat apa donk...apa buat jjs ya, cari sasaran empuk lagi....... Benere ihklas sih ngasik duitnya, tapi LEBIH ihklas lagi kalo buat orang yang bener-bener membutuhkan..... wahh kasus Penipuan neh.... kena pasal berapa ya.... Ayo-ayo yang ahli para hukum... segeralah bertindak....

**** Kejadian seperti ini udah pernah aku alami 2th yang lalu.....cuman beda cerita tapi modusnya sama persis.
**** WARNNING to Mr.'X'..... Moga sadar, bahwa itu adalah bagian kecil dari tindakan kriminal.... Semoga kembalilah ke jalan yang bener........ Ammiieennn......!!!!!
**** Berhati*lah para Blogger yang akan "KOPDAR"....
Post a Comment