Monday, January 25, 2010

A. R. E. M. A.









Uuuggghh....hari ini (24/01/'10) pertandingan AREMA lawan Persiba Balikpapan. oohh, tapi mendadak
gairahku menurun tiada semangat tuk beranjak keluar dari selimut, bayangin perjalanan dari Malang menuju ke Stadion Kanjuruan Kepanjen membutuhkan stamina prima. Gimana tidak, jalanan macet penuh arak-arakan suporter, hujan, panas, apalagi membawa si kecil...uuugggfff.....


Tiba-tiba semangatku nyala ketika mengingat hari ini suporter arema sudah boleh mengenakan atribut Arema 'singo edan' setelah sekian lama terbebas dari hukuman. yaahh...inilah kali pertamanya saya akan menonton dengan mngenakan kebesaran Arema. Oye... demi dukung Arema, demi sayang suami hehehe.... akhirnya siang itu berangkat jam 12.00 mampir dulu di rumah nenek Vica sebentar yang kebetulan rumahnya tak jauh dari Stadion. Persiapan atribut syal Arema yang di pasang di jendela mobil supaya perjalanan lancar, mobil pun aman tak terkena benda tajam.....hehehe....


Sesampainnya di stadion, ternyata pertandingan sudah dimulai....Ohhh..No..!!! kita terlambat!!! Suasana gerimis menambah serunya aroma perjuangan Arema untuk mempertahankan poin. Penuh desakan, dan akhirnya dapet juga pakir yang nyaman. Setelah menyodorkan karcis VIP ternyata area-nya penuh tanpa celah ruang nafas. Bergegas menuju ke lantai atas, ku pikir itu tempat yang sama, tapi ternyata itu tempat para undangan V.VIP. Bak seperti orang pejabat, kita-pun di persilahan masuk dengan terhormat dan di persilahkan duduk pula. OOhhh, beruntungnya kita...hahahha....Duduk bersebelahan dengan para pejabat petinggi, Pemain inti AREMA, seperti Markus Maulana (Kiper TimNas Arema), Piere Njanka, Subangkit (Pelatih Persema), Subur (tmn se-kampus dl, skr jd pejabat, tau neh skr apa jabatannya hehehe) pizzz..*

Sayang sekali permainan Laga lanjutan Liga Super Indonesia antara Arema Indonesia melawan Persiba Balikpapan berakhir dengan kekalahan tuan rumah gol 2-1. Menurutku kekalahan Arema kali ini murni karena Persiba bermain bagus, ditambah lagi karena pemain inti Arema yang tidak bisa bermain adalah stoper Piere Njanka dan Benny Wahyudi (keduanya terkena akumulasi kartu kuning) serta Purwaka Yudi, Markus Horizon, dan Hermawan (ketiganya mengalami cedera).



Kini skor Poin Persiba Balikpapan, yang berada di posisi runner up menjadi 30poin, hampir menyamai skor Arema yang masih bertahan pada 33 poin. Kedua tim ini memang sama-sama memainkan 15 laga. Semoga di pertandingan mendatang Arema bisa menang. Rencananya hari rabu (27/01/2010) Arema akan bertanding melawan PSM, kalau menang berarti Arema juara putaran pertama.


eemmm...karena Arema kalah, saya gak jadi narzis deh foto bareng pemain Arema...huehehehhee...."Salam Satu Jiwa, AREMA INDONESIA Arek Ngalam Tulen!


**~~^,^~~**





Berbagi Award....

Terima kasih atas award-nya...dapet kiriman award lagi dari teman baru namanya Lina, padahal sudah lama saya pensiun dari dunia Blogsphere dan baru2 ini mulai mo aktive lagi....Rasanya rindu untuk sekedar cuap-cuap di pena maya hehe....Jadi kalau ada waktu luang, bener-bener saya sempatkan untuk ngBlog. Kalau pun teman-teman banyak yang mengeluh kok lama postingannya...yaa...harap sabar ya :D

Award ini saya bagikan ke siapa ya...???
*clingak-clinguk* abisnya sobat2 saya sudah banyak yang gak aktive nge-Blog lagi tuh....bingung juga mo kasih ke siapa, secara award ini jg sudah pada banyak yg punya....hehe....rumit juga neh majang awardnya karena harus memasang banyak link....Okey, deh...awardnya jatuh pada yg dibawah ini...., masalah nanti mo di kerjain atau tidak terserah nanti deh....yang penting niatan kasih hadiah dulu aja deh...hehehe....sssiiiaaappp....???haaappp....tangkaaaaaaaaappp.....!!!!
Ke2nai
Zulfa
clara
Meyrinda
Endriyani
Lidya
Fashion
Laila
Warung Musik
Reni Dwi Astuti


Begini aturan mainnya, Award dicopy lalu
Teman-teman yang dapat award ini harus ngelink blog yang ini:

1. Firmanthok
2. abankaldien
3. Coretanku
4. Wina
5. Ordinary blog
6. catatan Syifa
7. my life is like a rainbow
8. Naicana
9. Lina
10. Rosa


Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst..., lalu pasang link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Ingat ya, harus fair dalam mengerjakan. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini ke 5 orang saja dan mereka semua ngerjakan sesuai aturan, maka jumlah backlink yang akan di dapat kurang lebih 1.953.125. betul?buktikan aja!

Selamat Mencoba.....


Post a Comment