Sunday, August 8, 2010

★T®i M☺ment★

Haiiii Pren, lama tak jumpa....mumpung lagi seger nihh jd pengen nengokin blog yang ternyata sudah berdebu. huuffh...huhffs.... debunya tebal banget nih... dduuhh, bantuin bersih-bersih yookkk....... hehehe....


Pada lagi ngapain nih???pasti lagi pada sibuk kan???persiapan ini itu, eemmm......hari-hari yang melelahkan tapi asyik. Momentum beruntun yang jarang terjadi. Mulai dari masa ajaran baru, Agustusan dan memasuki bulan Ramadhan. Pas banget 'Vica' anakku yang genap umur 3th ngrengek-ngrengek minta masuk sekolah Playgroup. Pengennya sih bunda masukin sekolah PG nanti aja klo sudah umur 3,5th. Biar gak terlalu awal, jangan sampai waktunya masuk SD malah jadi bosen sekolah tuh. Iseng2 mulai kepikiran juga milih sekolah PG. Pengennya sih cari yang nyaman, kualitas OKe, deket, apalagi klo murah xixixii.....=,=!?" bingung juga seleksinya, banyak pilihan nih....

...

Emang Centil, belum nemu PG yang cocok, nih Vica masih cabe rawit pas di ajak belanja, langsung aja sibuk cari kebutuhan sekolahnya. Milih sendiri, gak mau dipilihin, bilangnya "emoh-emoh"jelex ^^Doh^^ mulai dari tas, baju, sepatu, kaos kaki, dan tak ketinggalan pula asessoris jepit, pita rambut, gelang warna-warni......^^hallaahh...halahh Nak...^^Serius amat sih milihnya, Seruu abiss deh!!! Mungkin pertama masuk sekolah pengennya tampil modist kale ya hihihi...... soalnya bunda sebelumnya suka cerita kegiatan sekolah itu ngapain aja, sering juga bunda lewatin depan TK/PG makanya secara fisik Vica dah gemes aja pengen cepet sekolah.

Tak kalah seru juga moment menyambut 17 Agustus yang kegiatannya sengaja di majukan sebelum bulan puasa tiba, mulai dari kerja bakti, gerak jalan pagi, dan lomba kecil2an buat anak-anak. Pokoknya lumayan banyak kegiatan deh walau tak seramai tahun lalu sih......

Yang bikin kelabakan lagi nih ngurusi 'Butik Devga'. Alhamdulilah masa Ospek Kampus, Agustusan, dan memasuki bulan Ramadhan ini makin laris maniz, malahan puasa masih jauh orang2 pada berjubel hunting baju buat lebaran, dan makin banyak pesenan orderan. Kata salah satu pelanggan sih bilangnya nyicil, ntar kalau pas puasa dah lain lagi belanjanya biar gak numpuk-numpuk, apalagi sekarang harga sembako makin mahal, belum lagi persiapan kue lebaran...yuhhuuii.....gak terasa ya dah mau memasuki bulan Ramadhan, dah kangen nih pengen cepet2 lebaran lagi......^^

Marhaban Ya Ramadhan....Alhamdullilah masih bisa bertemu lagi pada bulan suci ini. Persiapan hati, lebih bisa bersabar lagi, positif, lebih khusyuk lagi beribadah...Semoga di dalam memasuki bulan puasa ini lebih terasa nikmatnya di bandingkan dari tahun lalu yang mungkin masih belum sempurna ibadahnya, lebih bisa mawas diri, menahan segala godaan, ambisi, emosi...........dan pada akhirnya kita semua dapat meraih kemenangan. Amienn Ya Robbal'alamin.......

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya.
Mohon Maaf Lahir Batin ya....



Post a Comment