Friday, May 11, 2007

Bulan ke EnaM

Ini bulan ke 6 q mengandung. Bulan ini sibuk sekali. Gimana ga' sibuk, waktuq habis untuk nge-NET yachhh....bukan mo chating...tapi lagi asyik bikin website. Mungkin ini bawaan si jabang bayi kalee...ya...abisnya klo sehari aja gak ke NET bakal ga' bisa tidur. Kepengennya webnya cepet kelar. Klo uda nge-NET bisa* ampe seharian penuh berjam* nongrong di NET. Yach walopun nguras banyak kocek, tapi ngrasa seneng banget. Untungnya Misua tercintaq mendukung penuh. Katanya sih...biar ntar gedhe anaknya jadi pinter....Amien...!!!!Kebiasaan nge-NETq pagi hari setelah sholat subuh ampe jam 2 siang waktu sholat dhuhur ampir abis. Biar ga' kelaparan, biasanya aku bawa bekal nasi/kue dalam kotak+sebotol air minum putih. Klo ga sempet pagi, gantinya malem hari abis sholat magrib ampe jam 10 malem. Malah terkadang sehari ampe 2x. Dan hasilnya gak sia* kok...webq sekarang uda bisa dinikmati. Tinggal web Devga family ini yang masih belum oke. Sejak kejadian ini, malahan temen*q minta dibikinin web buat usahanya. Lumayanlah....sekarang kebiasaan ngidamq jadi menguntungkan....hehehehhehee.....
Post a Comment