Tuesday, September 2, 2008

Insident Kebakaran.....

Pas lagi nyantai masak, kok tiba-tiba kecium bauk angus ya.....Ku perikasa dapur kok gak ada yang angus....
Kok di depan terdengar ribut-ribut, gemuruh teriakan warga...., ramai sekali......ada apa sih.....???

Awasssssss.............Awas......!!!!!
...Air.....Air....Air........cepetttttttt……
Ember.....ember...........
Bluuug….DaaaaaaRRRrrrrrrrrrrrrr.....!!!!!
*suara ledakan*

Sambil bawa piring *hasil masakan*, Penasaran aku keluar liat situasi........................
Wooowww.......Kagetnya bukan kepalang! Lihat kobaran api.....Asap hitam meletup-letup ditiup angin kencang.....mebuat tambah besar apinya....
orang-orang berhamburan keluar menghindar, jaga-jaga jikalau api sampai menjalar ke ruko-ruko.......
Aku berlari mencari Vica...uuuhh....untung udah ada yang ngGendong.....
Hampir saja tokoku kesambat dilalap api.......*selisih 1 rumah* untungnya dengan cepat tanggap warga berbondong-bondong memadamkan api. Dengan air gak mempan, langsung disiram ama pasir........
Tapi.....................
Emang "Malang tak dapat dihindari, Untung tak dapat dikejar.....!!!!"


Astaghfirullaahal'adhiim.......................
Innalillah Wa Innalilahirojiun..........
Motorku kebakar!!!! Kawazaki KAZE-R’97 Hangus tinggal kerangka mesinnya doang........
Hiks....
padahal motor sejarah....,
Motor perjuangan....
Motor penuh Kenangan .......*11taon bersama*..........hiks……
Yuuhh....rasanya kek patah hati ditinggal motor kesayangan. Walau udah dibilang motor buntut, emang dari dulu motor itu sengaja gak dijual. Beli lagi gak ada yang kek gitu. Malahan Kawazaki keluaran terbaru kualitasnya masih MANTAP keluaran Kawazaki yang lama....

Kronologisnya.......
TKP (jam 4sore-an) di bengkel (plus jualan bensin) letaknya dekat tokoku....., Si pekerja bangkel sedang ngerjain nambal ban *sepedaku*.....lha...,ada becak parkir, nylurut nyenggol tempat bensin. Botol bensin itu jatuh, langsung dengan cepatnya api membesar, dan korbannya 2 motor meledak, hangus terbakar.......
Tapi Alhamdullilah gak ada korban jiwa.



5 mobil 'Pemadam kebakaran' yang telat datang setelah api berhasil dipadamkan........ waaahahahhahaha.... Penonton kecewa....!!!!







Situasi setelah kebakaran....., mulai dari Wartawan, POLRESTA, SATPOL PP, PM, Aneka macam APARAT tetek bengek berhamburan dateng……..





Kata "Swamiku, "wadoh…..motor diEman-eman, dielus-elus……Apess…apesss!!!!" Padahal gak pernah loh motorku nangkring di bengkel itu….*pas kepepet* Swamiku sampai sekarang masih terbengong-bengong *getun* gak bisa cepet nyelametin motor. Tapi aku bener-bener bersyukur.....coba kalo swamiku nekad nylemetin motor......bisa-bisa...................????!!?? iiicchhh...gak mau ngembayangin ach......


Post a Comment