Wednesday, August 27, 2008

Jelang Bulan Ramadhan disugui PeEr...


Ya Marhaban, Ya Ramadhan....

Alhamdulillah......
Bulan puasa akan segera tiba....
Rindu suasana saur, nikmat suasana berbuka puasa.....
Bulan yang dinanti umat Muslim....
Bulan special bagi umat Muslim....
Bulan penuh Ampunan, dimana umat Muslim wajib berpuasa,
Berlomba-lomba untuk mendapatkan Pahala,
mensucikan diri dari seabrek dosa-dosa,
menjalankan tantangan begitu berat, dengan penuh keikhlashan hati......
menahan segala hawa nabsu, emosi, menahan rasa lapar dan haus dahaga....

Semoga dibulan Ramadhan kali ini,
kita semua dapat khusyuk menjalankan ibadah dengan sempurna,
walaupun kita sebagai manusia tak sempurna,
Namun paling gak kita bisa berusaha semaximal mungkin......
Mengamalkan segala kebajikan dan membuang segala hal yang bathil.....

Sungguh berbahagialah wahai orang Muslim yang dapat menunaikan ibadah dibulan Ramadhan ini, akan mendapatkan berlipat-lipat ganda amalan yang baik, sukur-sukur mendapatkan Cahaya di malam Lailatul Qadar..........*Amin*
Subhannallah Nikmatnya........

*Hanya rahasia Alloh*....
Begitu Maha Besarnya Alloh, Maha Ampun lagi Maha Penyayang seluruh umatnya...


"SeLamaT Menunaikan Ibadah Puasa".........
"Mohon Maaf Lahir dan Bathin".......

******************************************************

"Mengulang PR"



YaElaaah......nYempetin ngGarap PeEr, walo udah dikerjain diblognya Vica, tapi Jeng Criwis ini belum puas tuh ama jawabannya........simak baik-baik ya ama yang udah kasih PeEr....hehehehheee....

Empat Kerjaan?Sempet kerja di kampus (Asisten Dosen Komputer ngrangkep di Warnet kampus), kerja diperusahaan Property, kerja di prusahaan Finance-Millenium Future (Valuta Asing), sekarang Buka Usaha sendiri deh...*ogah disuruh2.....*

Empat tempat tinggal?Sejak kuliah sampe sekarang krasan di Malang dan gak pernah pindah-pindah, palingan dulu pindah kost 1. bend terusan Wonogiri, 2. Bendungan Wonogiri, 3. Terusan surabaya, ampek sekarang 4. Rumah tangga pindah di sampingnya......

Empat film yang udah 100x ditonton?sejak kecil sih nonton kartun Sincan, Doraemon, Donal bebek, Kungfu.......*ampek blenger*

Empat tv show fave?Cooking Shows........fashion Show....Reality Show....Home Show.....Music Live......lhoh kelebihan ya.....

Empat makanan fave?Buah-buahan, Sayuran, Siomay bandung, Ikan bakar......

Empat situs fave? Blog Devga , multiply, Vica, Business...

Empat target berikutnya: Tc, Tiwi,Yanti, dan Prithamori
Semangat ngerjakan ya teman-teman.... hehehheee....
Image Hosted by ImageShack.us
Post a Comment