Thursday, May 1, 2008

MAKEOVER

Jangan kaget ya kamu pada..sekarang blogku ganti penampilan neh..yach…gak jauh beda seeh..aku emang standar banget buat penampilan blognya. Ndak bisa otak-atik lebih dalam lagi.Kalau aja ada yang mau ngajarin aku buat blog yang lebih kreatif lagi, yang bisa ngubah* template...pastinya dengan senang hati dah. Sekarang formatnya tambah dewasa & variatif dari sebelumnya…chheeillee..lebih familier dominasi warna merah maron&pink kombinasi ungu cerah membuat tambah semarak dengan sentuhan banner mawar membuat yang nge-liat terbawa suasana romantis…hehehhee…..warna background-nya tetep hitam, supaya netral warna apa aja cocok.

banner lamaku

Kenapa blogku ganti penampilan karena aku udah 1 th neh fakum ndak nge-blog. Dan ketika membukanya lagi aku ngerasa bosan dengan corak yang kekanak-kanaan. Oya…aku juga punya neh site yang lain Monggo mampir ya….klik aja...

Site itu tenang warna-warni bisnis aku, serta impian*ku untuk membuka usaha yang belum terwujud. Makanya sapa tau kita bisa jodoh buat kerja sama, pokoknya seru dah….apalagi klo kamu* suka shopping online fashion. Bisa pesan melalui online, grosir/ecer. Ada juga assesoris, sepei kalung, gelang, anting, jepit rambut, dll….jangan dikira mahal loh….harganya pasti terjangkau.murah meriah….makanya mampir ya..sapa tau cocok

Post a Comment