Saturday, May 3, 2008

PERI KECILKU

Pertama kali aku melahirkan...
Pertama kali aku menggendong bayi...
Pertama kalinya juga aku menyusui...

Itulah pengalamanku yang sangat istimewa. Menjadi seorang ibu….menjadi seorang istri, yang selalu mencintai dan dicintai suami dan anak…..yang selalu dirindukan dan merindukan.....
...................................................................
......................................................
.......................................
(sambil menyusui pikianku melayang melamun………dan akupun ketiduran terlelap bahagia sampai pagi hari.)
Nnnaaa…nnaaa..Etha….tha….bruuuehhh…brueehhh…..unda……….
…………………………(aku terbangun dari tidur malamku, ternyata peri kecilku “Vica” sudah bangun duluan). Neennen…..nenneen.(sambil tangannya menunjuk ke arah dada, ternyata “Vica” pengen minum ASI).
Beginilah cuplikan hari-hariku. Selama 24jam selalu dirumah menemani si kecil bermain, berceloteh..duhh..senengnya….hari-hariku 100% berubah semenjak kedatangan si buah hati. Pekerjaan di kantor aku tinggalkan. Aku pikir awalnya akan ambil cuti smentara saja, tapi ketika Vica mulai berumur 9 bulan, aku malah ndak tega meninggalkannya, walaupun cuman 1jam saja. Akhirnya aku putuskan untuk dirumah saja, sambil membuka usaha kecil-kecilan.

Yuuhhhhhhhuuuiiyy.....
sekarang anakku sudah besar, padahal dulu waktu lahir aku masih belum berani mnggendongnya. Tubuhnya yang kecil mungil, kulit yang halus mulus, dengan balutan sehelai kain, membuatku takut untuk menyentuhnya.

Sekarang neh saatnya aku tunggu-tunggu, si babyku seperti boneka, yang bisa diajak bermain, nyuapin walaupun masih makan bubur, geraknya aktif skali. Apa aja dia tirukan dengan kata-kata yang masih pelo-pelo gak jelas gitu. Rupanya sudah mau belajar ngomong juga jalan…wwwaaahhh….bakal butuh tenaga ekstra neh…kelakuannya sangat lucu & menggemaskan. Apalagi orang-orang suka njulukin vica “the smilling”. Ngikutin jejak (alm.Bp.Suharto) hehehe.... Vica emang suka tersnyum. Bahkan kalau bercanda suka tertawa ngakak…membuat orang yang melihatnya ndak bosan-bosannya menggoda Vica. Apalagi kalo dia dengerin musik seperti lagunya Mulan Jameela, Yovi&Nuno, pokoknya musik yang setengah nge-bits dah…pasti kepalanya ikut manggut-manggut seperti gaya tripingan………waaahhh…bener-bener gemesin .

Pastinya aku sangat bersyukur,
Alhamdullilah sudah diberi keturunan yang cantik, pinter, sehat & mudah-mudahan menjadi anak yang sholehah…..Amienn…
Alhamdullilah juga aku aku dipertemukan dengan suami yang pengertian, sabar & mudah-mudahan setia selamanya. Amien…
Oya, temen* banyak yang sms, pengen liat foto Vica. Aku tampilin dah cuplikan koleksi fotonya. Klo pengen tau secara detail tentang Vica, klik aja VICA lengkap deh ceritanya…tapi belom sepenuhnya jadi. soalnya Update fotonya susah.....
Post a Comment