.

Wednesday, February 29, 2012

Numpang Eksis Bersama Axis


Siapa sih yang gak pengen eksis? terkenal, punya banyak teman, pasti bikin hidup makin berwarna. Emm, Semua orang tentu punya kesempatan untuk eksis. Caranya???
Pakai aja Axis! Gak percaya??? nih ya.... 

Semenjak Axis lahir, saya gak perlu repot kelamaan keluar rumah. Tinggal duduk manis, nyalain leptop, barulah bisa berkelana mencari teman di belahan dunia melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, blog, Google+ dan lainnya. Emang bisa ya? Apa sih yang gak bisa?? Keliling dunia pun kita akan jadi kenyataan. Hemat biaya dong... pastinya...!!! Tinggal browsing saja kita bisa melihat keindahan dunia. 

Add caption
Pasti ada yang protes nih, kurang puas dong kalau keliling dunia cuman di dunia maya doang....mau yang nyata?? Sudah langganan Axis belum? Coba deh gabung dengan Axis. Di jamin ikutan eksis deh. Jangan kuatir, gak ada ruginya kok pakai Axis. Biaya murah, cepet lagi... 

Sekarang ini lagi booming mencari penghasilan lewat online. Tanpa ke kantor, kita bisa mencari uang saku melebihi gaji pegawai loh...ini sudah terbukti. Dengan modal mepet pun kita bisa membangun usaha lewat online. 

Lihat saja, eksis dengan internet kita pun bisa mendadak terkenal bak artis dunia. Sebut saja Norman Kamaru dan Justine beiber. Daftarkan aksimu seheboh mungkin dan tinggalkan jejak bakatmu melalui internet di YouTobe. Pastilah cepat eksis. Makanya, nebeng terus di Axis, jangan pernah putus. Makin lama makin eksis bersama Axis.


Note : Artikel ini dibuat untuk mengikuti kontes Axis, dengan tema : "Eksis dengan Internet"

 .

4 comments:

Mugniar said...

Moga makin eksis internetannya ya mbak. Moga sukses juga kontesnya :)

Susi Susindra said...

Semoga semakin eksis dengan banyaknya kontes ya, mbak.

nas_phie said...

hemmhh,,ikut kontes terus nih,,,sipp lah,,makin eksis dengan AXis ya

rosa devga said...

#Mugniar Marakarma : makasih ya :D

#Susi Susindra: Sama-sama ya mbak...:D