.

Sunday, June 8, 2008

WASPADA Gejala Mood Kacau

Image Hosted by ImageShack.usJika Anda menemukan beberapa gejala aneh seperti yang aku ceritakan dibawah ini, pasti tandanya anda butuh pertolongan segera!!!!
Selalu Iseng MengGigit Kuku, Image Hosted by ImageShack.us
memilin-milin rambut hingga berantakan, kebiasaan mengupil, mengunyah permen karet berjam-jam, mengGigit bibir atas...
"Ini pertanda kegelisahan dan kebingungan tengah melanda!" Cobalah cara lain untuk solusinya. Misalnya melakukan gerakan olahraga ringan, pijat refleksi, ke salon, shopping, dengerin musik, bersantai sejenak dengan minum secangkir teh hangat di taman, atau main game.... Dijamin pasti Anda akan segera menghilangkan kebiasaan buruk, dan pastinya dapat berfikir untuk mengatasi kegelisahan yang sedang anda alami.

Orang-orang disekitar Anda tiba-tiba menjauh. Image Hosted by ImageShack.us"terkadang kita tidak menyadari dengan kelakuan buruk yang diperbuat. Tingkah laku aneh orang-orang disekitar anda,
bisa menjadi masukan yang baik bagi program perbaikan diri." Jangan panik...!!! solusi yang paling mudah dari permasalahan ini adalah mintai dirinya untuk jadi tempat curahan hati saat gundah.

Non-Stop mengunyahImage Hosted by ImageShack.us
"Makanan sering dijadikan pelampiasan emosi yang berlebihan," saat kesal dengan keadaan apapun ingin anda konsumsi. Semua dilakukan karena mood, bukan karena kebutuhan perut lagi. jadi atasi dengan menjernihkan pikiran, misalnya iseng-iseng coret kertas, mengenakan baju warna nge-jreng, ngemot permen mint bisa juga dijadikan alat aroma terapi mengatasi rasa gundah.


***dari sebagian gejala mood yang aku sebutin diatas merupakan cuplikan yang sering dirasakan oleh semua orang. Mungkin sapa tau aja ada gejala yang lain lebih dasyat lagi.....???? ***Sedasyat apapun gejala mood yang Anda lakukan, sebaiknya lalukanlah terapiImage Hosted by ImageShack.us "Melamun" bisa membuat anda tersenyum..............>>>PiiiizzZZ.....!!!
Oyiiiii.....................????<<<

6 comments:

Anonymous said...

klo aku lg gelisah suka mondar-mandir.uda gitu, pasti kebelet pipis....hohooooo...

Anonymous said...

hiiiii.....klo adekq sedang panik, pasti bawaannya ondarandir sambil ngemut jempol...

Anonymous said...

Haha.. iyaa.. lg musim panas kali soalnya.. :P

waaaaaaaaaaah.. yang pas tuh mbak, makan mulu!! huhu.. 2 minggu naek 2 kg.. hikz.. tapi bukan karena beban pikiran sih.. tapi melainkan beban mulut yang selalu ngiler liat makanan. huhu..

~ tc ~ said...

temenku ada loh yang kalo gelisah suka jadi kebelet pup... :D

ini terbukti pas dikuliahan dulu setiap mo ujian, dia pasti mulessss...
heuheuheue

Lelakiq said...

klo istriku pas gak mood pasti marah2 uuffff....

rosa devga said...

@satona: hihiiiii...sama nih ama aku juga doyan banget makan. mulut gak bisa diaak kompromi....buyar deh acara dietnya....
@tc : temenku malah ada yang pas lg gak mood nyobekin kertas.lha klo yang disobek uang 100rb berabe..
@lelakiq: hehheheheheee..cewek gitu loh...