Monday, July 14, 2008

Nasgor Blimbing Special

Minggu lalu, abis postingan 'MASKER TELUR', ada yang pengen nasi goreng tuh....Oke-lah aku buatin Nasgor ya......

Bumbunya sih biasa aja (pastinya jeng-jeng, nona-nona, n' mas-mas udah pada pinter kan, jadi gak usah di racikan bumbunya ya....) pastinya kalo aku yang masak bumbunya selalu pake ala tradisional. Kek bawang putih, telor, kecap, mrica, tomat, dlll.......biar rasanya tuh lebih mak Nyuzzz..... gak usah pake' bumbu penyedap rasa, kan gak bagus buat kesehatan.

Traalaaaaaaaaaaa........udah jadi neh....... sebagai pelengkap, ditambahi emping mlinjo,cakue, n' tirisan ayam suwir... Nasgor Blimbing Special, ups...kedengarannya aneh ya..... abisnya gak ada timun sih, jadi terinspirasi pake' blimbing yang masih fress. Lagi males belanja, memanfaatkan bahan-bahan yang ada aja. Ibarat pribahasa...
"Tiada rotan, akarpun jadi......."
"Tiada ketimun, blimbingpun ok..." (hii..hiii..hhiii....maksa banget yah..............)
ya sutralah, secara kandungan vitaminnya neh, nasi goreng kan kaya karbohidrat nah blimbing buat penurun kadar kolestrolnya.......tul ga'? ....sok tau neh hehehehehheheheee.... tapi enak banget, segerrrr..... bayangin aja serasa kek makan di restoran...... enak ini malah.... (menurutku loh...) coz kalo di restoran kan bayarnya mahal, kalo ini mah murah meriah....
nyam...........nyam.........nyam......sorry ya jangan pada ngiler
Ayo buruan pada ikutan makan.........

Post a Comment