Friday, January 23, 2009

Connections Inet "JeBoL"

Hiks...lengkap sudah penderitaanku, setelah stasions TV sebagian pada ilang, sekarang giliran saluran Inet-nya yang jebolPhotobucket. Lengkap sudah penderitaanku....oohww duniaku runtuh........Kota Malang ini bener-bener membuatku bernasib "Malang"Photobucket......Sudah 2 minggu ini diriku gak pernah nonggol di 'Dunia Maya', saya pikir ada yang salah dengan Kompiku, tapi setelah di cek dan di Instal ulang, tetep aja gak bisa connections sama sekali. Setiap kali proses connections kompi bolak-balik mati. Sempet komplin ke Indosat, eehh...ternyata bener, jaringan 'St*rOne' Net area kota Malang emang lagi jebol. Sama sekali gak bisa nyambung. Sampe punyeng neh....Puncaknya sudah 2 hari ini Syndrom Net-ku kambuh, sempet melemahkan semangatku Photobucketkarna domping Inetnya gak ada.....hahhaha....bawaannya hari-hariku BeTe mulu...., Sampe-sampe misua kena semprot juga.....hu..hu....Photobucket*maaf*.......akhirnya hari ini ku putuskan untuk pergi ke Warnet....hehehe....*horee...* Photobucketseraya terbebaskan.
Jadi maaf neh, jika temen-temen pada nanyain begini: "kok lama gak postingan, kemana neh?; kok gak pernah komment ke blog-ku seh?.....hehehe....dan beginilah keadaanku sebenarnya.....hu...hu...*melas dot com*
Binggung juga neh sampai kapan connections St*rOne nya bisa nyambung balik, apa ini khusus di area Malang ajah ya yang gak bisa nyambung?...saya juga gak begitu jelas juga neh....pengen pindah ke lain hati, tapi masih bungung pilih yang mana.....yang pasti musti milih yang murah dan cepat dong hehehe......
Udahan dulu neh obrolan yang gak penting ini..., selanjutnya pengen BW dolo ah............, tapi kalo gak sempet saya samperin jangan ngambek yah...hehehe.......

Photobucket .......dan bersiap untuk menghilang lagi.....Photobucketcling.......

Post a Comment