Tuesday, October 21, 2008

Menantu Vs Mertua

Emm...Menantu dan Mertua berantem??? Pasti ndak asing lagi kan....
Dunia pun menjadi saksi bisu atas pertingkaian mereka.......... Image Hosted by ImageShack.us

Dari sekian banyak curhatan para ibu-ibu dan teman-teman, membuat hati saya tergerak membuat postingan ini. Ada apa dengan mereka???

Survei membuktikan 80% diantara mereka (menantu vs mertua) tampak perang dingin dan sering juga terlibat adu mulut satu sama lain. Terutama bagi mereka yang tinggal satu atap (serumah) dan yang paling heboh lagi di pihak perempuan (Menantu perempuan Vs Mertua perempuan). Dari kasat mata sih mereka tampak baik-baik saja. So, jika diperhatikan mereka kek tokoh dalam film kartun 'Tom & Jerry'. hihiihiiii.....

..................inilah sebagian kecil uneg-uneg dari mereka.......
Menantu : Uggh, mertuaku cerewet, bawel banget!!!....ini salah, gitu salah....Image Hosted by ImageShack.usBeTe deh!!!
Sedangkan........................
Mertua : Image Hosted by ImageShack.usAduuhhh, Menantuku ini kok malas dan manja sekali sih.........
emmm....kalo dipiki-pikir gak akan habis neh kita membahasnya. Lantas gimana donk Image Hosted by ImageShack.us Solusinya???

Tak dipungkiri mereka adalah seorang manusia biasa, juga dari peradapan yang berbeda pula. Wajar saja kalau mereka ada sedikit perselisihan. Tapi, alangkah baiknya jikalau memang ada sedikit permasalahan, seharusnya cepet diselesaikan tanpa harus kucing-kucingan, Image Hosted by ImageShack.usgrundel sampai berlarut-larut membara dalam lubuk hati yang terdalam. Bukankah begitu?????Heheheheheee...*sok tau neh*

Namun, tidak semuanya begitu. Bahkan dari 20% dari mereka (menantu vs mertua) bener-bener tampak akur-akur saja. Malahan banyaknya perbedaan diantara mereka, semakin bertambah akrabnya mereka. Image Hosted by ImageShack.usTidak menuntut kemungkinan, si Mertua malah lebih nyaman asyik ngobrol, searing, shoping bareng Menantunya. Dan kejadian seperti ini bisa jadi akan menimbulkan iri Image Hosted by ImageShack.uspada anak kandungnya sendiri. *iya kan???*Image Hosted by ImageShack.us
Si anak : iiihhhh....., Image Hosted by ImageShack.usMama kok klop banget seh ama kakak/adek ipar. Anaknya sendiri malah dicuekin. Image Hosted by ImageShack.usDasar menantu kesayangan...!!!!Image Hosted by ImageShack.us
Nah loh.......repot kan?Image Hosted by ImageShack.us Begitulah lika-liku kehidupan. Bagaimanakah dengan Anda?


**Sumber : Observasi kehidupan sehari-hari.


Post a Comment