Friday, May 23, 2008

Weekend Pluz Rumah Impian

Abis tadi pagi nganterin My Vica Imunisasi, sore ini kita bertiga kembali melancong. Karena gak ada yang nungguin Vica, akhirnya diajak juga. Masih tetep aja naik motor. Muter-muter keliling kota Malang sembari nglirik-lirik kalo aja ada rumah di jual murah. (duhh…..niat banget cari rumahnya… alhamdullilah ada tabungan buat beli rumah) secara sekarang ini kita bertiga tinggal di rumah toko, sempit, brisik, berpolusi…gak baik buat pertumbuhan Vica. Pengennya cari di daerah perumahan Griya Santa (ngarep), ada sih di blok J, lumayan harganya 160 jt, rumah masih asli: kamar (2), kamar mandi (1), ruang tamu + ruang keluarga (1), dapur kecil(1), garasi mobil, setelah di survey tanya-tanya agak jauh ditetangga disekitar situ selentingan katanya situ udah gak aman lagi. Banyak malingnya, ada satpamnya sih tapi kabarnya malah kongkalikong ama malingnya. (wah…repot neh). Langsun aja qta ngiprit pergi dari situ….

Ada siihh, pelanggan galon yang nawarin rumah di perum Borobudur Agung, daerah blimbing........(....ngruuung...ngrung.....tarik mang.......), setelah di survey, rumahnya enak, adem, tinggal huni aja. Barusan di cet, termasuk murah ketimbang harga di sebelah-sebelahnya situ. Mintanya 200jt (nego). Kualifikasinya lantai I: ada ruang tidur (3), ruang mandi(2), ruang tamu+ruang keluarga(1), dapur (1), ruang makan (1), garasi. lantai II: ada gudang+ruang kamar tidur (1), tempat cuci+jemur. Wah…kayaknya cocok neh…pas banget……upssss......setelah di survey lebih dalem lagi, tetangga sekitar situ ternyata (maaf) komplek perumahannya orang C’n*. duhhh…gimana neh…banyak anjingnya. Secara aku punya kucing hehehehe… Gak bermaksud beda-bedain seeh......tapi gimana ya…aku juga kurang mengerti. Apalagi kata orang-orang j*w*, klo beli rumah harus di lihat dari letaknya-lah, hadap posisi rumahnya-lah, malah ada yang dicocokkan dengan wetonnya juga. Kalo nurutin gitu ya ribet......Benernya bagiku seeh gak masalah hidup dikompleks itu, yang penting nyaman, tapi gimana ya.....bingung deh....secara yang punya rumah itu juga C’n* tapi baik banget. Boleh di cicil, dan sangking udah kenal baik, orange memprioritaskan kita, belum punya niatan untuk di iklankan kemana-mana nunggu keputusan kita.

Emmm......karena yang tadi masih ragu-ragu akhirnya kita melaju ke lokasi perum tidar. Wwiihhhh....hawanya sejuk, bukit tinggi, tapi gak jauh dari perkotaan. Kalo malem dibawah keliatan pernik-pernik lampu rumah dari kejauhan. Terasa sunyi....nyaman...ups.....dipojok ada tulisan rumah di jual. Rumahnya asyik, klasik, tertuliskan ukuran L:140x60, ada 2 lantai. Belum bisa masuk karena orang yang punya rumah gak ada ditempat. Cuman lihat dari depan aja. Ada no telepon + no HP. Langsung deh, ku telpon….bla…bla…bla…ternyata harganya minta (350jt Nego). Walahhh…kok mahal seeh….padahal aku udah jatuh cinta neh…ama model rumahnya…palingan kalo di nego juga turunnya gak seberapa. Jujur aja gak kuat neh duit segitu....hiiikk…hikkk.....pengen....!!!!!cuman bisa berdoa neh...moga* rumah itu bisa aku miliki. Pas banget ama lokasinya. Gak jauh juga dari toko tempat aku dodolan

**Ternyata cari rumah susah juga ya.... Takut salah pilih.....


Post a Comment