Friday, August 5, 2011

Suamiku Hebat


doc foto: search google

Suami anda bisa memasak? Gimana kalau ternyata suami anda pintar memasak? Apa yang kira-kira akan terjadi? Apakah kita sebagai istri lebih suka karena bisa bersantai ria atau malah sebel karena masakan suami lebih enak dari si istri?eemmm....
Kebetulan banget suami saya memang pintar dan hobi memasak. Waktu awalan nikah sih ini jadi polemik rumah tangga saya. Gimana gak, suami berusaha unjuk gigi ke semua keluarga bahwa dia ahli dalam hal memasak. Saya pun tak mau kalah untuk berusaha nunjukin kalau masakan saya jauh lebih enak.


Pengalaman h
eboh terjadi waktu lebaran.
Sodara pada kumpul ngrumpi, eh kita malah lomba memasak di dapur. Perdebatan masalah perbedaan bumbu atau selera rasa mulai terjadi. Akhirnya kita berdua memasak satu menu menjadi dua rasa. ckckck.. Kacau deh!

Seiring waktu berlalu, saya baru merasakan hal yang nyaman ketika saya baru saja melahirkan seorang anak. Repot ngurus si baby, urusan dapur sedikit terabaikan. Untungnya punya suami yang siap tempur dengan peralatan dapur. Bahkan romansa romantis terjadi disaat kita sedang memasak berdua. Semuanya berubah menjadi satu rasa satu selera. Dari sini saya mulai bersyukur, ternyata tak ada ruginya mempunyai suami yang jago memasak.

Alhasil, keanehan telah terjadi. Lama kelamaan saya merasa menjadi malas memasak. Rutinitas rumah pun menjadi terbalik. Semestinya saya di dapur, malah lebih suka cari duit...Aagghhh....parah! Hiihiihii...

Bagaimana dengan pengalaman anda?


Gambar: googling

.
Post a Comment