Thursday, November 5, 2009

Cek Gula Darah, Sekarang!!!!

Faktor gaya hidup, lingkungan dan usia adalah kondisi-kondisi yang berpengaruh besar terhadap kondisi kesehatan. Apalagi sekarang marak banget makanan instan, serba praktis, enak, berlemak penuh vitamin formalin, pengawet upss….maksudnya penuh racun yang tersembunyi dalam makanan, yang mengendap makin lama menumpuk dan akan terlihat ketika usia kita makin rapuh. Wooww……sungguh mengerikan !!!!



Salah satu penyakit yang paling ditakuti namun tidak disadari datangnya adalah Diabetes Mellitus. Penyakit yang ditandai dengan glukosa dalam darah ini lambat laun akan berdampak yang buruk pada mata, syaraf, ginjal atau jantung. Penyakit ini beresiko lebih besar bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit ini dalam keluarga (keturunan) dan penyuka makanan manis.
Kesehatan adalah investasi seumur hidup. Rutinlah melakukan tes kesehatan untuk memantau kondisi raga anda.

Kontrol dan pantau terus glukosa dalam darah anda dengan rajin melakukan tes gula darah, khususnya bila terdapat gejala seperti sering merasa kelaparan, kehausan dan sering buang air kecil. Apalagi Anda yang penyuka makanan berlemak, mengandung gula dan kurang beraktifitas.

Kurangilah makanan yang mengandung kolestrol, gula, perbanyak minum air putih, banyak buah dan sayur dan rutinlah melakukan olahraga. Saya merekoendasikan Anda untuk mengkonsumsi suplemen makanan tambahan yang aman, Seperti Fibre Blend Chewable yang berfungsi mengatasi penyerapan gula dan kabohidrat, sehingga membantu kadar gula darah.

Bagi Anda yang sudah positif penderita Diabetes, wajib untuk minum Nutrilite Double X terdiri dari 21 multivitamin & multimineral untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tiap hari. Diperkaya phytonutrient yang merupakan antioksidan kuat. Kandungan kromium-nya membantu menjaga kadar gula darah, kandungan sengnya membantu meningkatkan sensitivitas insulin.

Untuk pelengkap, bisa juga anda mengkonsumsi Nutrilite Protein Powder berbahan dasar konsentrat susu sapi dan kedelai, menambah asupan protein rendah kalori bagi penderita Diabetes Mellitus.



Walaupun tidak bisa di sembuhkan namun penyakit ini bisa dikontrol dengan diet, obat-obatan dan olahraga.

Nah, tunggu apalagi???Sudahkah Anda hidup sehat???Mari, rubah gaya hidup menjadi lebih sehat lagi…, jangan tunggu kita sakit baru merubah pola hidup sehat…..mumpung masih muda, masih sehat….mari kita mencegahnya…….


Post a Comment